Anak Paul Walker Tak Boleh Jadi Bintang Hollywood

Anak perempuan Paul Walker, Meadow Walker, kabarnya tidak disarankan mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan Hollywood.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Feb 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 10 Feb 2014, 12:20 WIB
anak-140210c.jpg
Anak perempuan Paul Walker, Meadow Walker, kabarnya tidak disarankan mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan Hollywood. Rebecca McBrain, Ibu Meadow mengatakan dirinya tidak mendukung keputusan anaknya untuk berkarier seorang selebriti.

Meskipun ia tahu bahwa anaknya cukup berpotensi dan mempunyai reputasi yang sudah pasti dipertimbangkan di dunia entertain, Rebecca tidak ingin melepas Meadow begitu saja.

"Rebecca berharap bahwa Meadow tidak tenggelam dalam bisnis hiburan Hollywood. Ia ingin Meadow mempunyai kehidupan normal dan tidak mau anak gadisnya berakhir seperti Justin Bieber atau Miley Cyrus!" ungkap seorang sumber kepada Showbizspy, Senin (10/2/2014).

Rebecca dikabarkan sangat marah ketika mengetahui Paul memberikan warisan miliaran rupiah untuk anak perempuannya yang masih berusia 15 tahun itu [baca: Paul Walker Tinggalkan Warisan Rp 305 Miliar]. Menurutnya, Paul tidak bertanggung jawab.

"Ia (Rebecca McBrain) ingin Meadow mendapatkan uang sendiri dari jerih payahnya sehingga tak menggantungkan warisan ayahnya. Ia tak ingin Meadow menjadi anak tak bertanggung jawab di dunia hiburan Hollywood," tambah sumber itu lagi. Maka dari itulah saat ini Rebecca mengajak Meadow pindah ke Hawaii untuk beberapa waktu.(Mer)

Baca Juga:
Film Terakhir Paul Walker Setelah Hours Segera Ditayangkan

Anak Paul Walker Ternyata Ngefans Justin Bieber
Keluarga Paul Walker Ributkan Masalah Penebaran Abu Mendiang
Brian O Connor Tetap Hidup di Fast Furious 7, Tepatkah?
Vin Diesel Posting Video Masa-masa Indah Bersama Paul Walker
Paul Walker Pria Tangguh yang Tak Pernah Menangis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya