Terminator: Genesis Sebabkan 2 Aktor Ini Bersaing

Boyd Holbrook dan Jai Courtney yang tergolong aktor muda, sedang bersaing memperebutkan salah satu tokoh penting di Terminator: Genesis.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Feb 2014, 14:30 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2014, 14:30 WIB
boyd-holbrook-140211b.jpg
Film kelima Terminator yang diberi judul Terminator: Genesis memang masih dalam tahap pengembangan. Tokoh utamanya, Kyle Reese pun sempat masih belum diputuskan pemainnya. Akan tetapi, ada dua aktor yang bersaing ketat untuk mendapatkannya.

Mereka adalah Boyd Holbrook dan Jai Courtney yang keduanya masih tergolong sebagai aktor muda (Boyd 32 tahun, Jai 27 tahun). Selain itu, wajah mereka juga cukup menjanjikan untuk dibuat mirip seperti karakter Kyle di film pertama yang dimainkan Michael Biehn dan keempat yang diperankan Anton Yelchin.

Boyd Holbrook yang berangkat dari dunia model, terkenal sebagai aktor melalui perannya di beberapa serial televisi serta penampilannya dalam The Host sebagai Kyle O'Shea dan belakangan muncul di Out of the Furnace.

Jai Courtney sendiri merupakan aktor muda yang tenar melalui serial Spartacus: Blood and Sand sebagai Varro. Ia juga memegang peranan dalam film Jack Reacher dan A Good Day to Die Hard. Jai juga akan terlihat dalam Divergent sebagai Eric.

Dilansir dari Ace Showbiz, Boyd dijadikan kandidat utama pemainnya, sementara Jai ditempatkan di posisi kedua. Boyd juga pernah hampir ditunjuk sebagai John Connor hingga akhirnya peran utamanya itu jatuh ke tangan Jason Clarke (The Great Gatsby).

Emilia Clarke yang tampil dalam Game of Thrones pun sudah diajak bergabung ke dalam 'Terminator 5' ini sebagai Sarah Connor. Arnold Schwarzenegger yang menjadi bintang utama film pertama dan kedua juga bakal kembali sebagai sang robot.

Disutradarai oleh Alan Taylor yang menggarap Thor: The Dark World dengan pembuatan naskah yang ditulis oleh Laeta Kalogridis (Shutter Island) dan Patrick Lussier (Drive Angry), Terminator: Genesis selaku reboot franchise Terminator, diperkirakan bakal tayang pada 1 Juli 2015 mendatang.(Rul)

Baca juga:

Jason Clarke Adalah John Connor di Terminator: Genesis
Ini Judul Sekuel ke-5 Terminator

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya