Beginilah Suasana Syuting The Avengers 2 di Afrika Selatan

Sebuah foto terbaru menampilkan bagaimana suasana seru syuting Avengers: Age of Ultron di Johannesburg, Afrika Selatan.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Feb 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2014, 12:30 WIB
syuting-avengers2-140218b.jpg
Baru-baru ini, diperlihatkan sebuah foto terbaru yang menampilkan bagaimana berlangsungnya suasana seru syuting Avengers: Age of Ultron yang diadakan di Johannesburg, Afrika Selatan.

Foto yang digelontorkan khusus secara online melalui Twitter dan Instagram itu, turut memperlihatkan bagaimana para kru film membuat adegan kehancuran yang akan dipertontonkan di dalam filmnya nanti.

Lokasi yang berada di sebuah jalanan Johannesburg tersebut, menjadi cukup berbahaya saat dibuatnya adegan kehancuran sebuah truk yang konon merupakan bagian dari mengamuknya Hulk di dalam film, seperti diwartakan Ace Showbiz.

Tampak juga dua buah video pendek yang diunggah ke Instagram. Salah satunya memperlihatkan bagaimana para kru membawa bagian kepala Hulk yang dijadikan sebagai penanda posisi sang raksasa hijau itu berada nantinya.

"Sering kali Anda menemukan pembuat film syuting di Johannesburg dan menggambarkan lokasinya sebagai kota Los Angeles. Kali ini sekitar 10 menit pertama dari film akan benar-benar di Johannesburg," jelas perwakilan Gauteng Film Commission (GFC), Desmond Mthembu, kepada EWN seperti dikutip dari SA Breaking News.

Aktor Thomas Kretschmann yang berperan sebagai Baron Wolfgang von Strucker, Aaron Taylor-Johnson sebagai Quicksilver, dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, merupakan para bintang yang baru bergabung dalam franchise The Avengers melalui sekuelnya ini.

Selain jajaran enam pemain utama di film pertamanya, Avengers: Age of Ultron juga kembali diikuti oleh Cobie Smulders, Samuel L. Jackson, dan rencananya turut tampil juga Don Cheadle sebagai Col. James 'Rhodey' Rhodes. Paul Bettany yang selama ini mengisi suara J.A.R.V.I.S., baru saja diganjar untuk memerankan Vision.

Avengers: Age of Ultron dijadwalkan untuk tayang pada 1 Mei 2015 mendatang. Sebelumnya, Captain America: The Winter Soldier akan dirilis pada 4 April 2014 yang dilanjutkan oleh Guardians of the Galaxy pada 1 Agustus 2014.(Rul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya