Michael Learns to Rock Utang Budi dengan Fansnya di Indonesia

Bagi Michael Learns to Rock, fans Indonesia adalah fans yang terbaik. Itu juga alasan mereka balik lagi dan menggelar konser di Jakarta.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 18 Feb 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2014, 19:30 WIB
mltr-140218c.jpg
Band asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR) akan kembali menghibur penggemarnya di Tanah Air, Rabu (19/2/2014) di Skeeno Exhibition Hal, Gandaria City, Jakarta Selatan. Diakui Jascha Richter dkk, kembalinya mereka ke Indonesia karena merasa berutang budi dengan penggemarnya di Tanah Air.

"Indonesia adalah negara Asia pertama yang menemukan Michael Learns to Rock. Kami berutang budi banyak kepada fans kami di Indonesia, itu sebabnya kami kembali," ungkap Kaare Wanscher drumer MLTR, saat menggelar konfrensi pers di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2014).

Kaare juga mengungkapkan, di antaran fansnya di seluruh Asia, fans di Indonesia lah yang merupakan fans terbaik mereka. Diakui MLTR, kesetian fans Indonesia melebihi fans-fans lainnya.

"Fans Indonesia kami adalah yang terbaik. Banyak fans yang sangat setia dan bisa dibayangkan bagaimana hangatnya sambutan fans setiap kami datang ke Indonesia," sambung Kaare.

Band yang digawangi oleh Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kaare Wanscher tak sabar untuk segera manghibur penggemarnya di Jakarta. "Cukup lama kami tak datang ke Jakarta. Dan kami sudah tidak sabar melihat perkembangan fans kami," kata Kaare. (fei)

Baca juga:
6 Artis Cantik Ini Ogah Dikaitkan dengan Wawan
Enji Protes Ayu Ting Ting Sertakan Nama Rojak Pada Anak
Roger Danuarta, dari Gosip Ibu Tukang Kue Sampai Tabrak Lari
Ibunda: Roger Danuarta Bukan Ditangkap, Tapi Ditemukan
Foto Mesra Beredar, Penyebab Retaknya Rumah Tangga Christy-Jay?
Dipenjara, Ini yang Diungkapkan Roger Danuarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya