Reza SMASH Masih Teringat Sang Mantan

Reza SMASH mengaku tidak pernah menyesali keputusannya untuk mengakhiri biduk asmaranya dengan sang kekasih.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 19 Feb 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2014, 13:10 WIB
reza-smash-2-140219b.jpg

Meski sudah putus, Reza SMASH rupanya masih sering teringat dengan bayang-bayang mantan kekasihnya. Namun, Reza mengaku tidak pernah menyesali keputusannya untuk mengakhiri biduk asmaranya dengan kekasih yang dirahasiakan identitasnya tersebut.

"Kadang-kada suka teringat, karena baru (putus) juga," ungkap Reza Smash di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2/2014).

Walau hanya beberapa bulan menjalin cinta, tetapi pelantun I Heart You ini merasa ada banyak kenangan yang sulit dilupakan. "Nggak ada, bukan penyesalan tapi kenangan mungkin ya. Hidup ke depan, lihat ke depan," katanya.

Untuk melupakan rasa patah hatinya itu, cowok asal Bandung itu berusaha menyibukkan dirinya bersama boybandnya. Kini Reza mengaku ingin fokus berkarier.

"Berusaha tidak terganggu dalam kerjaan, dalam kehidupan sehari-hari. Saya orangnya komitmen, misal putus ya putus. Saya juga masih muda ya, masih ingin berkarier. Cari rezeki yang banyak," tuntas Reza.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya