Anggita Sari Kenal M, Pria yang Pasok Narkoba ke Roger Danuarta?

Ada sosok M yang sedang diburu polisi yang diduga pemasok narkoba buat Roger Danuarta. Inisial itu juga pernah didengar Anggita Sari.

oleh Julian Edward diperbarui 19 Feb 2014, 15:40 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2014, 15:40 WIB
anggita-sari-1-131113c.jpg

Roger Danuarta tidak seorang diri saat memakai putaw dan akhirnya diciduk polisi. Ada sosok pria lain, yakni M yang lolos dan sedang diburu polisi. Kuat dugaan, M merupakan pengedar yang sering menyuplai narkoba untuk Roger.

Inisial itu juga pernah didengar model seksi Anggita Sari. Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman itu memang mengaku tak asing dengan dunia dan peredaran narkoba.

"Saya tahu kalau ada sosok M yang memang pengguna, tapi saya nggak tahu kalau dia juga dekat dengan dunia artis. Tapi M memang pengguna sih," kata Anggita di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2014).

Anggita menduga, Roger memakai narkoba berawal dari keisengan saja, hingga akhirnya terjerat barang haram tersebut. "Melihat kasus saya dulu dengan Freddy Budiman, ya saya memang tidak asing lah dengan kasus itu. yang saya tahu para pemakai narkoba itu awalnya dari iseng," jelas Anggita.

"Apalagi artis, mereka kerja memang butuh doping, yang membuat semangat. kepercayaan diri meningkat kalau sudah memakai itu. Ada beberapa teman saya juga memakai karena alasan pekerjaan. Tapi kan itu barang mahal, sayang uangnya," tukas Anggita.(Mer)


Baca juga:
Roger Danuarta Di Antara Cinta Segitiga Agnes Monica & Leony
Ingin Jenguk Dewi Perssik Dipenjara, Julia Perez Dapat Teror 
Hotman Paris Yakinkan 3 Artis Ini Tidak Terima Uang Wawan
Sidang Perdana, Dul Minta Temani Ahmad Dhani & Maia Estianty
Jennifer Dunn Ungkap Rahasia Cium Bibir Sunan Kalijaga

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya