Thomas Ramdhan Digugat Cerai, Jadwal Band GIGI Terpengaruh?

Digugat cerai sang istri, Thomas Ramdhan, salah satu personel band GIGI akan menjalani sidang di pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

oleh Julian Edward diperbarui 21 Feb 2014, 13:20 WIB
Diterbitkan 21 Feb 2014, 13:20 WIB
gigi-140207b.jpg

Bassis grup band GIGI, Thomas Ramdhan, dikabarkan telah digugat cerai oleh istrinya, Intan Kartikasari ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Seperti perkara lainnya, perceraian Thomas dan Intan juga akan melalui serangkaian sidang di hadapan majelis hakim. Apakah hal ini akan berdampak dengan jadwal manggung GIGI?

Seperti diketahui, GIGI merupakan salah satu band dengan massa terbesar di Indonesia sehingga jadwal mereka selalu padat sepanjang tahun. Manajer GIGI, Dani Pete, menampik kalau perceraian personel GIGI akan mempengaruhi profesionalitas band tersebut.

"GIGI itu band profesional. Ada masalah personal personel band-nya, GIGI tetap manggung. GIGI itu bukan band ecek-ecek ya, dan tidak dibesarkan sama gosip. Mereka besar karena karya," kata Dani saat dihubungi melalui telepon, Jumat (21/2/2014).

Dani mengaku ia belum tahu kabar perceraian ini. Pasalnya, sejak Thomas umrah di awal Februari lalu, keduanya belum bertemu lagi.

"Nggak tahu aku. Semalam saja pas GIGI syuting aku nggak datang. Sudah lama nggak ketemu Thomas, sejak pulang umrah kemarin. Aku nggak tahu kabar itu. Nggak bohong aku," jelas Dani.

Sementara itu, gugatan cerai yang dilayangkan Intan telah dibenarkan Humas Pengadilan Agama Depok, Suryadi. "Sudah saya cek di info perkara. Perkaranya sudah terdaftar," ujar Suryadi saat dihubungi via telepon, Kamis (20/2/2014).

Gugatan itu, lanjut dia, dimasukkan Intan pada Selasa, 18 Februari kemarin. Alhasil, pengadilan mendaftarkan permintaan cerai Intan dengan nomor perkara 423/Pdt.G/2014/PA.Dpk.(Mer)


Baca juga:
Adegan Sunny Leone Ciuman Tanpa Baju Sudah Dilihat 2 Juta Kali
Angel Lelga Punya Anak, Ini Reaksi Rhoma Irama
Hiii, 6 Artis Ini Gentayangan Setelah Meninggal
Apa Penyebab Roger Danuarta Pakai Narkoba?
Ashanty Enggan Satu Panggung dengan Syahrini?
Roger Danuarta dengan Kisah-kisah Cintanya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya