Karna-Khoirani Datang ke KPU Situbondo Naik Kereta Kencana

Ada seribuan masyarakat yang mengantar Karna-Khoirani mendaftar ke KPU Situbondo dengan memakai masker.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Sep 2020, 17:00 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2020, 17:00 WIB
ilustrasi pilkada serentak
ilustrasi pilkada serentak

Liputan6.com, Surabaya- Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Karna-Khoirani mendaftar ke KPU Situbondo menggunakan kereta kencana, seperti yang dikutip dari Antara, Minggu (6/9/2020). Mereka berangkat dari kantor DPC PPP Situbondo.

Sepanjang perjalanan pasangan bakal calon Karna-Khoirani juga diantar dan diiringi berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat dan tokoh agama, tokoh pemuda.

Ada seribuan masyarakat yang mengantar Karna-Khoirani mendaftar ke KPU dengan memakai masker. Istri almarhum KHR Achmad Fawaid As'ad Syamsul Arifin, Nyai Hj Djuwairiyah Fawaid juga tampak mengantar pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Karna-Khoirani.

Di kantor KPU Situbondo, pasangan bakal calon Karna-Khoirani diterima langsung komisioner KPU yang didampingi pula komisioner Bawaslu Kabupaten setempat. LO atau tim penghubung pasangan calon Karna-Khoirani menyerahkan syarat pencalonan maupun syarat calon ke KPU, yang selanjutnya syarat pencalonan tersebut diverifikasi oleh KPU.

Sementara pasangan bakal calon Yoyok Mulyadi-Abu Bakar Abdi (Mulya- Abadi) dijadwalkan juga akan mendaftar ke KPU Situbondo pada hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya