Masih Ada 5 Ribu Dosis Vaksin di Makodam V Brawijaya Besok, Ayo Daftar

Ditanya apakah daftarnya melalui online atau offline, Imam menjawab bahwa sepertinya menggunakan manual, langsung datang saja ke lokasi.

oleh Dian Kurniawan diperbarui 09 Agu 2021, 22:14 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2021, 22:14 WIB
Vaksinasi massal di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)
Vaksinasi massal di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya. (Dian Kurniawan/Liputan6.com)

Liputan6.com, Surabaya - Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi mengungkapkan, pihaknya masih akan menggelar vaksinasi dosis satu dan dua pada Selasa dan Rabu (10-11) Agustus 2021.

"Besok ada, lusa ada, lima ribu terus. Tenang saja, pokoknya tenang saja," ujar Imam kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon seluler, Senin (9/8/2021).

Ditanya apakah pendaftaran vaksinasi melalui online atau offline, Imam menjawab bahwa sepertinya menggunakan manual, langsung datang saja ke lokasi.

"Lokasinya cuma di satu titik yaitu di lapangan Makodam V Brawijaya saja," ucap Imam.

Imam menjelaskan, vaksinasi harian tersebut hanya dikhususkan untuk warga Surabaya, karena Surabaya itu kota provinsi Jawa Timur.

"Hari ini sudah mencapai 71 persen untuk Kota Surabaya. Jadi kita betul-betul penuhi dulu Kota Surabaya hingga mencapai angka porsentase yang tinggi," ujarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Dosis 1 dan 2

Imam menegaskan, dosis yang disiapkan untuk vaksinasi tersebut adalah satu dan dua, karena untuk mengejar perbedaan prosentase antara dosis satu dan dua.

"Karena perbedaannya cukup lumayan antara dosis satu dan dua itu untuk capaian Jawa Timur," ucapnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya