Jasad Wanita Tanpa Kepala dan Tangan Ditemukan di Hutan Bakau Situbondo

Polsek Banyuglugur Kabupaten Situbondo mengevakuasi jasad seorang Wanita, di kawasan hutan bakau. Saat ditemukan kepala jasad Wanita tanpa indentitas tersebut sudah dalam kondisi telepas dari tubuhya.

oleh Hermawan Arifianto diperbarui 09 Jan 2023, 22:04 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2023, 22:04 WIB
Ilustrasi penemuan jasad di hutan bakau di Situbondo (Istimewa)
Ilustrasi penemuan jasad di hutan bakau di Situbondo (Istimewa)

Liputan6.com, Situbondo Polsek Banyuglugur Situbondo mengevakuasi jasad wanita tanpa identitas di kawasan hutan bakau. Saat ditemukan kepala jasad Wanita tersebut dalam kondisi telepas dari tubuhya.

“Kami mendatangi lokasi penemuan jasad Mister X ini setelah menerima laporan warga,” ujar Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Ahmad Sutrisno, Senin (9/1/2023).

Kata Sutrisno, jasad Mister X itu ditemukan seorang warga yang sedang mencari biawak di kawasan hutan bakau Desa Kalianget Kecamatan Banyuglugur. Saat ditemukan posisinya tertelungkup serta kepalanya terlepas.

Selain itu, tangan sebelah kanan juga sudah tidak ada. Belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya. Polisi masih melakukan indentifikasi karena dari lokasi tidak ditemukan identitas korban.

“Kita masih terus mencari identitas korban, karena kita kesulitan untuk indetifikasinya,” paparnya.

Sementara itu untuk ciri- cirinya, diperkirakan korban berusia sekitar 20 hingga 40 tahun dengan tinggi badan 140 centimeter.

“Saat ditemukan menggenakan kalung manik serta mengenakan baju sweater motif anak-anak serta celana pendek warna abu- abu. Itu ciri-ciri yang kami dtemukan di TKP,” tambahya.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besuki. Polisi masih menunggu hasil visum et repertum (VER) untuk memastikan penyebab kematianya.

“Kami menginformasikan kepada masyarakat berangkali ada anggota keluarga hilang agar menghubungi pihak RSUD Besuki atau Polsek setempat dengan membawa identitas diri korban dan bukti lainya," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya