Ubah Status, Google Nexus 10 Segera Meluncur?

Sebelumnya Google sempat memajang tablet Nexus mendatang itu dengan label 'out of inventory'.

oleh Denny Mahardy diperbarui 04 Apr 2014, 09:33 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2014, 09:33 WIB
Ubah Status, Google Nexus 10 Segera Meluncur?
Google Nexus 10 (@evleaks)

Liputan6.com, Jakarta Tablet anggota keluarga Nexus baru hasil kembangan Google sejak lama sudah jadi bahan perbincangan. Perangkat yang diprediksi akan bertajuk Nexus 10 sempat menampakkan diri di toko aplikasi Google Play Store.

Sayangnya, ketika beberapa analis sudah memprediksi handset itu akan meluncur dalam waktu dekat, Nexus 10 malah menghilang. Nexus 10 raib dari Play Store sejak tanggal 10 Oktober lalu dan tak tahu rimbanya.

Namun, Google kembali memberikan sebuah angin segar bagi para penanti tablet kembangannya itu. Perusahaan raksasa online itu kembali memakai Play Store sebagai media informasi produk yang masih belum diperkenalkan tersebut.

Dikutip dari Phone Arena, Google baru-baru ini menampilkan status Nexus 10 di laman Google Play Store menjadi 'coming soon'. Sebelumnya Google sempat memajang tablet Nexus mendatang itu dengan label 'out of inventory'.

Tampilan di toko aplikasi khusus Android itu dianggap sebagai bukti bahwa Google tengah menyiapkan tablet Nexus 10. Bahkan sebagian orang sudah yakin tablet itu akan meluncur di pasaran dalam waktu dekat.

Akan tetapi, Google sendiri masih belum memberikan konfirmasi resmi terkait penggantian status tentang Nexus 10. Bahkan pembuat platform Android itu juga masih belum mau buka mulut soal tablet Nexus 10 terbaru itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya