LG G Pro 2 dan G2 Mini Resmi Melenggang di Indonesia

LG kembali meluncurkan dua produk terbarunya untuk memperkuat jajaran produknya di pasar Indonesia.

oleh Denny Mahardy diperbarui 05 Mei 2014, 17:10 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2014, 17:10 WIB
LG Resmi Luncurkan G Pro 2 dan G2 Mini di Indonesia
LG G Pro 2 dan G2 Mini resmi meluncur di Tanah Air (eksklusif)

Liputan6.com, Jakarta - LG Mobile Communications Indonesia memperlihatkan keseriusannya dalam menggarap pasar smartphone Tanah Air. Perusahaan asal Korea Selatan itu kembali meluncurkan produk smartphone terbaru buatannya ke pasar Indonesia.

G Pro 2 dan G2 Mini jadi produk anyar yang dibawa LG untuk memperkuat lini produknya di pasar smartphone Tanah Air. G Pro 2 menjadi generasi kedua phablet LG G Pro yang pernah diluncurkan pada tahun lalu sedangkan G2 Mini merupakan versi kecil dari ponsel andalan terbarunya, G2.

"Warisan teknologi terbaik yang berpadu dengan inovasi terkini dari G Pro 2 dan G2 Mini, siap membawa keduanya menjadi pilihan terbaik bagi yang mendamba smartphone yang tepat mengerti kebutuhan dan keinginan penggunanya," ujar Adinda Nesvia, Product Marketing Head LG Mobille Communications Indonesia.

LG G Pro 2 mengusung layar sentuh seluas 5,9 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Bagian dalamnya dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 800 quad-core 2,3 GHz dari Qualcomm, baterai yang bisa dilepas berukuran 3.200 mAh.

Soal kamera smartphone bongsor itu dibekali kamera 2,1 megapiksel (MP) di bagian depan dan 13 MP dengan LED flash di belakang diklaim sudah dilengkapi fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang lebih baik.

LG G2 Mini lahir dengan mewarisi desain unik ala G2 yang memakai tombol utama di bagian belakang tubuhnya (Rear Key) dan tampilan minimalis. Smartphone ini dibekali layar 4,7 inci berteknologi IPS dan dijejali prosesor quad-core Snapdragon 400 berkecepatan 1,2 GHz dipadu RAM 1GB.

Sumber tenaganya dipercayakan pada baterai berkekuatan 2.440 mAh. Sistem operasi Android 4.4 KitKat memperkuat ponsel pintar yang memakai kamera utama 8 megapiksel (MP) dan kamera depan 1,3MP tersebut.

LG membanderol G Pro 2 dengan harga Rp 7,499 juta dan G2 Mini di harga Rp 3,299 juta. Keduanya sudah mulai tersedia di pasar smartphone Tanah Air lewat retailer atau sentra ponsel di seluruh Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya