HTC Umumkan One M8 Dual SIM, Apa Bedanya?

Sampai saat ini belum diketahui negara lain yang akan menjadi target pemasaran, kecuali Rusia.

oleh Andina Librianty diperbarui 03 Jul 2014, 13:43 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2014, 13:43 WIB
HTC
Smartphone HTC (Foto: Mashable)

Liputan6.com, HTC semakin memperpanjang daftar smartphone baru besutannya. Produk terbaru yang diumumkan oleh perusahaan asal Taiwan ini adalah HTC One M8 Dual SIM.

Dilansir Phone Arena, Kamis (3/7/2014), kehadiran smartphone ini diumumkan oleh HTC melalui sebuah keterangan resmi di Jerman. Sesuai namanya, ini adalah versi dual SIM dari smartphone flagship HTC One M8.

Menurut keterangan HTC, One M8 Dual SIM akan tersedia di Jerman, Austria, dan Swiss, mulai pekan depan. Sampai saat ini belum diketahui negara lain yang akan menjadi target pemasaran, kecuali Rusia. HTC One M8 Dual SIM dikabarkan akan segera meluncur dalam waktu dekat di negara tersebut.

HTC mematok harga jual smartphone ini dengan kisaran harga € 799 atau sekitar Rp 13 jutaan, cukup mahal jika dibandingkan One M8 yang dijual € 570 di sebagian besar pasar Eropa.



Jika dibandingkan dengan versi asli One M8, model terbaru ini tidak menghadirkan berbagai hal baru, selain dukungan untuk dua kartu SIM.

Spesifikasinya antara lain, layar 5 inci dengan prosesor Snapdragon 01, sistem operasi (OS) Android KitKat dan UI Sense 6.0. Selain itu juga dilengkapi kamera UltraPixel Duo.

HTC One M8 Dual SIM hanya tersedia dalam satu balutan warna yaitu gunmetal grey. Sayangnya, Amerika Serikat (AS) diprediksi tidak berada dalam daftar pemasaran smartphone ini.


Baca juga:
Bos HTC Remehkan Galaxy S5 
Ini Keunggulan Duo Camera HTC One M8 
All New HTC One M8 Akhirnya Resmi Diluncurkan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya