Final Fantasy XV Sajikan Fitur Dog Simulator

Fitur Dog Simulator yang masih dalam pengembangan ini dipamerkan pada ajang Jump Fiesta 2015 di Chiba, Jepang.

oleh Jeko I. R. diperbarui 06 Jan 2015, 11:50 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2015, 11:50 WIB
Final Fantasy XV Menyajikan Feature Dog Simulator
Director Final Fantasy XV menyajikan feature Dog Simulator yang masih dalam development pada event Jump Fiesta 2015 di Chiba, Jepang.

Liputan6.com, Chiba - Pada ajang Jump Fiesta 2015, Director Final Fantasy XV Hajime Tabata memamerkan fitur terbaru yang ada di game bergenre Action RPG ini. Fitur ini belum pernah disajikan di seri Final Fantasy terdahulu. 

Dalam screenplay touring urban environment yang masih dalam pengembangan ini, Hajime Tabata tidak menunjukkan karakter utama Final Fantasy XV, Noctis, yang sedang berlari mengitari kota, melainkan seekor anjing yang mengitari jalan dan bahkan bisa membuang air kecil di trotoar.

Fitur ini sendiri memang belum direncanakan sebagai salah satu fitur utama di game ini. Namun, banyak para penggemar Final Fantasy yang berharap fitur ini bisa menjadi salah satu bagian dari gameplay karena belum pernah ada seekor hewan sebagai playable character di Final Fantasy

Dilansir Kotaku, Selasa (6/1/2015), menariknya karakter anjing ini bisa dikontrol untuk mengitari kota. 

 

Anjing ini juga bisa mencium tumpukan sampah.

 

 Selebihnya bisa dilihat di video demo berikut ini.

Dilihat dari gameplay Dog Simulator yang diperlihatkan, para fans Final Fantasy XV sangat mengharapkan fitur Dog Simulator ini bisa rampung dan menjadi salah satu kelebihan game yang sangat ditunggu-tunggu dalam setahun terakhir ini.

(jek/isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya