Nikmatnya Relaksasi dengan 3 Aplikasi Meditasi Ini

Sulit mendapatkan waktu untuk bersantai? Coba tiga aplikasi berikut ini.

oleh Jazaul Aufa diperbarui 18 Mar 2015, 06:45 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2015, 06:45 WIB
Relaksasi Dengan 3 Aplikasi Meditasi Ini
Relaksasi Dengan 3 Aplikasi Meditasi Ini

Liputan6.com, Jakarta - Berada di pertengahan bulan Maret ini, tentu masa liburan sudah berakhir. Menantikan datangnya liburan pun terasa tak kunjung datang. 

Kepadatan aktivitas dan pekerjaan menjadi rutinitas yang menyita waktu hari demi hari. Jadi, kapan waktu yang tepat untuk bersantai dan relaksasi diri? Coba gunakan aplikasi meditasi berikut ini.

Menggunakan aplikasi? Ini bukan merupakan sebuah candaan. Kini Anda bisa mendapatkan ketenangan yang bisa didapatkan dari mana saja melalui aplikasi-aplikasi seperti yang dikutip dari laman PureWow, Rabu (18/3/2015). 

1. Buddhify

Aplikasi yang bisa Anda dapatkan dengan membayar US$ 5 tersebut mampu memberikan kesan humor yang lembut dan desain pelangi, juga kincir yang indah nan menenangkan.

Caranya, pilih tab-kode warna sesuai dengan apa yang Anda lakukan sekarang, seperti tidur dan sebagainya. Lalu dengarkan alunan suara yang memandu Anda menuju kedamaian.

Selanjutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


NEXT

2. Calm

Tidak bisa tidur? Unduh aplikasi gratis bernama Calm ini dan mainkan 10 putaran alami dengan latar belakang seperti kicauan burung, yang dijamin bisa membawa Anda menuju mimpi indah.

Calm juga dilengkapi dengan tujuh langkah meditasi dan sesi yang dipandu mulai dari 2-20 menit.

3. Stop, Breathe & Think

Aplikasi gratis ini akan mencoba mendekati Anda dengan memeriksa kondisi mental, fisik, dan kesejahteraan emosional Anda. Kemudian, meditasi tersebut akan berfokus untuk menanamkan kebaikan dan kasih sayang dalam diri Anda.

Bagaimana? Cobalah gunakan tiga aplikasi meditasi tersebut di waktu-waktu luang Anda demi mendapatkan ketenangan dan relaksasi diri.

(auf/isk)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya