Gandeng Bolt, MoviMax Hadirkan WiFi Mobile Buatan Anak Bangsa

Bolt! Super 4G LTE bekerjasama dengan MoviMax menghadirkan perangkat WiFi mobile buatan lokal pertama di Indonesia.

oleh Jeko I. R. diperbarui 08 Apr 2015, 15:43 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2015, 15:43 WIB
Gandeng Bolt, MoviMax Hadirkan WiFi Mobile Buatan Lokal
Bolt! Super 4G LTE bekerjasama dengan MoviMax menghadirkan perangkat WiFi mobile buatan lokal pertama di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan perangkat mobile Indonesia, MoviMax, secara resmi menghadirkan perangkat mobile WiFi 4G LTE (atau lebih sering disebut MiFi) bernama MoviMax Orion.

Kali ini, perusahaan yang bernaung di bawah PT Sentra Primer Solusindo dan PT Parastar Echorindo tersebut juga mengajak Bolt! Super 4G LTE (Bolt) untuk bekerja sama memproduksi perangkat MiFi MoviMax Orion ini.

MoviMax Orion merupakan merek lokal pertama yang hadir di Indonesia. Pihak MoviMax mengungkap bahwa perangkat MiFi besutannya ini memiliki kualitas yang tidak kalah hebatnya dengan produk pesaingnya yang berasal dari luar negeri, karena produksi MoviMax Orion didukung oleh dukungan peralatan canggih dengan standar internasional.

Vice President Parastar Group, Dwi Lingga Jaya menjelaskan bahwa hadirnya MoviMax Orion di pasaran untuk mendukung program pemerintah dalam rangka penyediaan akses internet cepat dan mendukung peningkatan penggunaan produk dalam negeri.

"MoviMax Orion merupakan perangkat yang telah memenuhi ketentuan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN) dan diproduksi oleh PT Panggung Electric Citrabuana di Sidoarjo, Jawa Timur. Dengan bangga, kami mempersembahkan MiFi 4G LTE merek lokal pertama buatan anak bangsa yang menghadirkan akses internet super cepat." ujar Lingga pada saat perilisan MoviMax Orion di Brewerkz Senayan City, Jakarta, Rabu (8/4/2015).

Modem MiFi MoviMax Orion sudah hadir di pasaran dengan harga Rp 399 ribu di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Medan. Para pengguna akan mendapatkan bonus kuota 8 GB gratis yang berlaku selama 45 hari.

(jek/isk)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya