Motorola Siapkan 3 Smartphone Quad HD Anyar

Salah satu smartphone di antaranya diperkirakan akan menjadi Moto X edisi 2015.

oleh Andina Librianty diperbarui 13 Mei 2015, 15:00 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2015, 15:00 WIB
 Ini Spesifikasi Motorola Moto X Generasi Ketiga?
Motorola Moto X Generasi Ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Motorola dikabarkan tengah menyiapkan tiga smartphone terbaru. Menurut informasi yang berasal dari pengguna Reddit, ketiganya memiliki layar dengan resolusi tinggi atau Quad HD. 

Dilansir Phone Arena, Rabu (13/5/2015), pengguna Reddit mendapatkan informasi tersebut dari sebuah sistem analisis. Tiga smartphone Motorola yang akan berlayar Quad HD itu antara lain adalah XT1578, XT1585 dan XT192A.

Ketiga smartphone memiliki resolusi Quad HD atau 1.440 x 2.560 piksel. Menurut sumber, ketiganya akan meluncur dengan sistem operasi (OS) Android 5.1 Lollipop dan program bundling dengan operator Verizon.

Salah satu diantaranya diperkirakan menjadi Moto X edisi 2015. Sedangkan dua lainnya kemungkinan besar adalah seri Moto G dan Moto E.

Ketiganya saat ini tengah diuji coba di wilayah Chicago, Amerika Serikat (AS). Pengujian tidak hanya dilakukan di dalam ruangan, tapi juga di luar.

Kendati sejumlah informasi telah beredar, belum ada konfirmasi resmi dari Motorola. Karena itu, kita harus menunggu sampai ketiganya benar-benar diluncurkan oleh perusahaan asal Amerika Serikat (AS) tersebut.

(din/dhi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya