Ups, HTC Ketahuan Potret One M9 Pakai iPhone

Perusahaan asal Taiwan itu diduga menggunakan produk kompetitor yaitu iPhone untuk memotret foto One M9.

oleh Andina Librianty diperbarui 10 Jun 2015, 07:50 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2015, 07:50 WIB
Ups, HTC Potret One M9 Pakai iPhone
Foto promosi HTC One M9 yang dipotret mengguunakan iPhone (Foto: via Phone Arena)

Liputan6.com, Jakarta - HTC bermaksud merayakan final Liga Champions UEFA dengan memperkenalkan One M9 yang dbalut dengan emas 24 karat. Sayangnya, promosi smartphone tersebut tak berjalan mulus. 

Menurut yang dilansir Phone Arena, Rabu (10/6/2015), HTC dilaporkan melakukan kesalahan fatal saat memotret smartphone tersebut. Perusahaan asal Taiwan itu tertangkap basah menggunakan produk kompetitor yaitu iPhone untuk memotret One M9.

Kejanggalan pada foto One M9 diketahui setelah di-posting di layanan microblogging Twitter. Seorang pengguna Twitter melihat ada pantulan bayangan logo smartphone iPhone di foto tersebut.

Hal ini dengan mudah diketahui berkat sapuan emas yang mengkilat pada One M9. Pantulan iPhone terlihat di sisi kanan bawah salah satu smartphone One M9.

HTC rupanya menyadari kesalahan tersebut. Perusahaan langsung mengganti foto itu dengan yang baru, yang tentunya tidak ada pantulan produk kompetitor.

(din/dhi)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya