Galaxy Note 5 dan S6 Edge+ Laris Manis

Dua smartphone terbaru Samsung, Galaxy Note 5 dan S6 Edge+, berhasil memikat hati konsumen di Korea Selatan (Korsel).

oleh Andina Librianty diperbarui 26 Agu 2015, 08:32 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2015, 08:32 WIB
Samsung Galaxy Note 5
Samsung Galaxy Note 5 (Foto: Dewi Widya Ningrum/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dua smartphone terbaru Samsung, Galaxy Note 5 dan S6 Edge+, berhasil memikat hati konsumen di Korea Selatan (Korsel). Keduanya diklaim lebih laku dibandingkan Note 4 dan Note Edge.

Dilansir Phone Arena, Rabu (26/8/2015), media Korea Selatan, Yonhap News, melaporkan bahwa Galaxy Note 5 dan S6 Edge+ memulai debut mereka dengan sangat baik di tanah kelahiran Samsung tersebut. Dilaporkan bahwa lebih dari 75 ribu unit Note 5 dan S6 Edge+ terjual dalam waktu tiga hari.

Sebagai perbandingan, penjualan harian Note 4 dan Note Edge hanya mencapai sekira 10 ribu unit pada tahun lalu. Karena itu, dengan penjualan Galaxy Note 5 dan S6 Edge+ yang menunjukkan pertumbuhan positif diharapkan dapat membantu Samsung mengontrol 70 persen pasar mobile di Korsel.

Sejauh ini belum ada laporan lain mengenai penjualan Galaxy Note 5 dan S6 Edge+ di Amerika Serikat (AS) dan negara-negara lain. Penjualan perdana keduanya di berbagai negara telah digelar sejak 21 Agustus.

Adapun untuk pasar Indonesia, Galaxy Note 5 baru akan diperkenalkan di Tanah Air pada Kamis 27 Agustus 2015. Samsung memilih ritel online Lazada Indonesia menjadi mitra eksklusif menghadirkan Galaxy S6 Edge+, yang pre-ordernya akan dimulai bersamaan dengan peluncuran Note 5.

(din/dhi)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya