Capcom Bakal Garap Sekuel Gim Lawas di 2017

Marvel vs Capcom: Infinite, Resident Evil 7, lalu apalagi?

oleh Jeko I. R. diperbarui 09 Des 2016, 13:48 WIB
Diterbitkan 09 Des 2016, 13:48 WIB
Marvel vs Capcom
Marvel vs Capcom (sumber: Gamespot)

Liputan6.com, Tokyo - Capcom resmi mengumumkan sekuel terbaru Marvel vs Capcom yaitu Marvel vs Capcom: Infinite pada pekan ini.

Sekadar informasi, gim adu jotos anyar tersebut adalah sekuel dari Marvel vs Capcom 3: Fate of Two Worlds yang diluncurkan pada 2011 silam. Marvel vs Capcom merupakan seri franchise lawas andalan Capcom yang sudah melanglang buana sejak awal 2000-an.

 

Kabar baiknya, kalau kamu penggemar 'garis keras' gim lawas ini, perusahaan gaming asal Negeri Sakura tersebut akan mengabulkan apa yang mungkin kamu inginkan.

Pasalnya, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Jumat (9/12/2016), Capcom akan menggarap sekuel dari gim-gim lawasnya yang dirilis pada era 1990 hingga 2000-an awal. Hal tersebut diungkap termasuk ke dalam salah satu strateginya.

"Di setiap tahun fiskal kami, kami akan merilis beberapa judul penting. Namun pada 2017 mendatang, tidak ada judul gim yang benar-benar 'baru'. Kami akan berfokus meneruskan sekuel dari seri-seri lama," kata Capcom dalam pernyataan resminya.

Adapun Capcom tidak mengungkap sekuel gim lawas apalagi yang akan digarap selain Marvel vs Capcom: Infinite. Namun, bisa dipastikan, Resident Evil 7 adalah seri berikutnya, mengingat gim survival horror tersebut merupakan sekuel dari franchise Resident Evil yang dirilis di era 1990-an.

Resident Evil 7 diklaim akan kembali ke 'akar' survival horror Resident Evil yang sebenarnya. Rencananya, gim tersebut akan dirilis pada 24 Januari 2017 mendatang ke konsol PS4 dan Xbox One.

(Jek/Why)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya