Dell EMC Luncurkan Program Terintegrasi untuk Para Mitra

Program kemitraan tersebut diklaim sebagai solusi dengan prinsip sederhana, terprediksi dan menguntungkan.

oleh Jeko I. R. diperbarui 02 Apr 2017, 17:00 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2017, 17:00 WIB
Dell Minat Akuisisi EMC
Doc: Techno Buffalo

Liputan6.com, California - Dell EMC meluncurkan program kemitraan bernama Dell EMC Partner Program yang diklaim terintegrasi dan memiliki jenjang yang spesifik. Program tersebut tetap mempertahankan program terbaik yang sebelumnya diasuh baik oleh Dell dan EMC.

Program yang juga merupakan kerjasama dengan mitra-mitra seluruh dunia itu diklaim sebagai solusi bagi kebutuhan para mitra untuk saat ini dan yang akan datang. Prinsip utamanya adalah sederhana, terprediksi dan menguntungkan.

Ng Tian Beng, Senior Vice President and General Manager, Channel, APJ Dell EMC, mengatakan bahwa bisnis global berevolusi cepat saat banyak pelanggan memilih investasi untuk bertransformasi digital.

"Dell EMC dan para mitranya menempati posisi unik untuk membantu para pelanggan melakukan evolusi transformasi digital ini,” kata Tian Beng sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari keterangan resmi Dell EMC.

"Dell EMC menyediakan beragam peluang kepada para mitra melalui portofolio terdepan di industri, berupa produk, layanan dan solusi inovatif, dan kini dengan Program Mitra Dell EMC memberikan dukungan dan program untuk membantu para mitranya menjadi yang terbaik dalam bisnis mereka," lanjutnya.

Ia juga menerangkan, program kemitraan dirancang secara seksama agar menjadi program yang paling banyak peminatnya. Karena itu, mereka menyediakan sarana, peluang, penghargaan, dan keuntungan yang diinginkan dari mitra.

Program berjenjang baru dikembangkan untuk meningkatkan keunggulan mitra Dell EMC dibanding para pesaingnya dan juga membuka jalan untuk meraih tingkat tertinggi, termasuk Titanium, Platinum dan Gold, serta satu tingkat status baru di level Titanium, yaitu Titanium Black.

Adapun manfaat-manfaat bagi para mitra penyedia solusi seperti potongan harga yang besar untuk inisiatif-inisiatif yang mendatangkan keuntungan: pelanggan baru, penjualan layanan (termasuk layanan konsultansi, implementasi, dukungan dan edukasi), partisipasi pelatihan dan penjualan portofolio lengkap.

Ketika seorang mitra naik tingkat, maka manfaat yang mereka dapatkan pun akan meningkat.

Program terpadu ini juga merangkul seluruh ekosistem mitra Dell EMC, termasuk penyedia solusi, penyedia layanan cloud, mitra penyedia layanan outsourcing, mitra OEM, integrator system, dan mitra distributor.

Sebagai bagian dari strategi ekosistem yang lengkap ini, juga disertakan program branding “Powered by Dell EMC” untuk perusahaan-perusahaan yang menggunakan teknologi-teknologi Dell EMC di pasar.

(Jek/Cas)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya