Konten Crossover John Wick Kini Hadir di Fortnite

Kini, pemain Fortnite dapat memainkan skin John Wick dalam gim Fortnite.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 19 Mei 2019, 05:00 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2019, 05:00 WIB
John Wick 3 (Lionsgate)
John Wick 3 (Lionsgate)

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan peluncuran film terbaru dari John Wick, Epic Games mengumumkan telah bekerja sama dengan film tersebut untuk menghadirkan konten khusus di Fortnite.

Dikutip dari The Verge, Minggu (19/5/2019), melalui kolaborasi ini, pemain dapat memainkan tokoh John Wick. Jadi, pemain dapat membeli skin John Wick beserta sejumlah senjata tambahan di Fortnite.

Selain itu, Epic Games juga menghadirkan modus terbatas yang diberi nama 'Wick Bounty'. Melalui modus ini, pemain dapat membuka sejumlah item khusus di gim bergenre battle royale tersebut.

Kehadiran John Wick di Fortnite sendiri sudah diketahui sejak pekan lalu. Ketika itu, muncul rumah misterius milik John Wick di gim tersebut.

Di sisi lain, Fortnite memang sudah cukup terbuka dengan sistem crossover. Sebelumnya, gim ini sudah berkolaborasi dengan film Avengers: Endgame.

Namun, konten Avengers di Fortnite kali ini berbeda dari tahun lalu. Kali ini, satu tim akan berperan sebagai tim Thanos yang diisi dengan para tentara Chitauri.

Sementara tim lain akan berperan menjadi Avengers yang bersenjatakan tameng Captain America, Stormbreaker milik Thor, Repulsor kepunyaan Iron Man, Panah dari Hawkeye.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tiap Tim Punya Misi Berbeda

Fortnite
Fortnite x Avengers: Endgame sudah bisa gamer mainkan. (Doc: Fortnite)

Lebih lanjut, Thanos dan tentaranya bakal melakukan perburuan besar-besaran untuk mencari dan mendapatkan seluruh enam Infinity Stones.

Sementara itu, tim superhero bakal mendapatkan misi untuk berusaha menghentikan Thanos dan tentaranya mendapatkan Infinity Stones.

Epic Games menjelaskan, seluruh anggota dari kedua tim bakal bangkit kembali (respawn) ke dalam gim hingga salah satu berhasil menyelesaikan misi.

Sementara tim Thanos harus menjelajah peta gim Fortnite untuk menemukan Infinity Stone, tim superhero bakal langsung mendapatkan peta yang menunjukkan lokasi keberadaan enam batu sakti tersebut.


Masing-Masing Tim Milik Kelebihan

Fortnite
Fortnite x Avengers: Endgame (Doc: Epic Games)

Layaknya di dalam film Avengers: Endgame, tentara Chitauri bakal tampil lengkap dengan senjata laser, granat penghancur, dan sebuah tas.

Bagi Chitauri yang mendapatkan salah satu dari enam Infinity Stones bakal berubah menjadi Thanos, yang memiliki kekuatan hebat, serangan laser, dan kemampuan melompat yang tinggi.

Setelah semua Infinity Stone ditemukan, tim hero tidak akan bisa respawn lagi. Informasi, Fortnite saat ini sudah tersedia di Android, iOS, PC, PS4, Switch, dan Xbox One.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya