Epic Games Gratiskan Grand Theft Auto V hingga 21 Mei, Sudah Download?

Epic Games mengumumkan gim besutan Rockstar, yakni Grand Theft Auto V (GTAV) dapat diunduh secara gratis hingga 21 Mei pekan depan.

oleh Yuslianson diperbarui 17 Mei 2020, 08:00 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2020, 08:00 WIB
Grand Theft Auto V  Tampil Lebih `Cantik` di PC
Grand Theft Auto V baru saja merilis trailer terbaru untuk PC dengan tampilan grafik lebih baik di 60 fps

Liputan6.com, Jakarta - Mati gaya dan bingung apa yang ingin dilakukan untuk menghabiskan waktu selama social distancing di tengah pandemi virus corona Covid-19?

Jika ya, maka gim buatan tim Rockstar berikut ini dapat menjadi pilihan tepat menghabiskan waktu.

Baru-baru ini, Epic Games mengumumkan gim besutan Rockstar, yakni Grand Theft Auto V (GTA V) dapat diunduh secara cuma-cuma alias gratis via Epic Games Store.

Dikutip dari Ubergizmo, Minggu (17/5/2020), gim GTA V ini dapat di download secara gratis saat ini hingga 21 Mei pekan depan.

Jika diunduh dalam rentang waktu tersebut, Grand Theaft Auto V akan menjadi milik gamer selama-lamanya.


Epic Games Bagikan Gim Gratis

Baru saja dirilis, GTA V versi PC ludes terjual dengan jumlah satu juta kopi!

Lebih lanjut, ini bukan pertama kalinya Epic Games membagi-bagikan gim di toko digital mereka secara gratis.

Minggu lalu, perusahaan juga membagikan gratis gim indie berjudul Death Coming.

Jadi salah satu gim terpopuler hingga saat ini, mungkin ada beberapa dari kamu belum memiliki kesempatan memainkan gim GTA V.

Karena saat ini sudah dibagikan secara gratis, tidak ada salahnya untuk memainkan atau hanya sekadar klaim gim tersebut untuk dimainkan nanti.


Fortnite Sambangi PS5 dan Xbox Series X

Fortnite. (Doc: Epic Games)

Epic Games baru saja mengonfirmasi gim battle royale kenamaannya, Fortnite, akan sambangi Xbox Series dan PlayStation 5 (PS5) saat diluncurkan tahun ini.

Perusahaan mengumumkan kabar tersebut bersamaan dengan versi demo Unreal Engine 5, game engine dan developer toolkit yang dirancang untuk membuat gim di konsol mendatang.

"Epic akan merilis Fortnite (Unreal Engine 4, UE4), pada konsol generasi selanjutnya saat diluncurkan akhir tahun ini," tulis perusahaan di blog resminya, Jumat (15/5/2020). "Kami akan melakukan migrasi Fortnite ke UE5 pada pertengahan 2021."

Epic menjelaskan, semua progress dan pembelian di dalam gim akan tetap dibawa ke gim baru Fortnite di konsol PS5 dan Xbox Series X.

Tak hanya itu, perusahaan juga menjanjikan akan tetap mendukung cross-play Fortnite ke semua platform gim yang ada saat ini dan generasi berikutnya.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya