Resulticks Kembali Masuk Daftar Gartner Magic Quadrant

Resulticks menjadi satu-satunya vendor di Asia yang menerima posisi selama empat tahun berturut-turut di Gartner Magic Quadrant.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 05 Jun 2020, 10:00 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2020, 10:00 WIB
Ilustrasi digital marketing
Ilustrasi digital marketing. Dok: oracle.com

Liputan6.com, Jakarta - Resulticks, penyedia solusi real-time conversation marketing cloud, telah dimasukkan oleh Gartner dalam May 2020 Magic Quadrant for Multichannel Marketing Hubs (MMH).

Dengan ini, Resulticks menjadi satu-satunya vendor di Asia yang menerima posisi selama empat tahun berturut-turut di Gartner Magic Quadrant.

Menurut CEO dan Co-Founder Resulticks Redickaa Subrammanian, pengakuan ini membuktikan ada nilai transformatif dari pendekatan Resulticks ke pasar.

"Saya percaya pengakuan yang diterima Resulticks berkali-kali dalam Magic Quadrant membuktikan adanya nilai transformatif dari pendekatan yang kami bawa pasar, sebuah solusi integrasi yang memungkinkan adanya hubungan konkret dan mencapai pertumbuhan teratas untuk semua bisnis," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (5/6/2020).

Dalam laporan MMH Magic Quadrant, Gartner mendefinisikan sebuah multichannel marketing hub sebagai sebuah teknologi yang mengorkestrasikan komunikasin perusahan dan menawarkan segmentasi pelanggan di berbagai saluran.

Melalui laporan tahun ini, Gartner juga mengatakan para pemimpin digital marketing menggunakan multichannel marketing hub untuk mengorkestrasikan pengalaman-pengalaman yang relevan secara konteks dengan melintasi perjalan yang kompleks.

"Kelebihan Resulticks yang dikenal oleh industri telah digaungkan secara kuat oleh para pelanggan. Namun tentunya tidak terbatas pada platform data pelanggan yang terintegrasi secara penuh, orkestrasi kampanye, komunikasi melalui berbagai kanal secara real-time, dan hubungan dengan banyak sentuhan," tutur Subrammanian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perubahan untuk Para Marketer

Ilustrasi Digital Marketing, Pemasaran Digital, Google Analytic
Ilustrasi Digital Marketing, Pemasaran Digital, Google Analytic

Lebih lanjut, Subrammanian menuturkan para marketer di seluruh dunia saat ini sedang menghadapi tekanan yang belum pernah terjadi, mulai dari ekonomi global yang terus berubah dan berbagai dinamikaa pasar di industri.

"Saya pikir, efektifitas atas nilai yang kami miliki, dukungan khusus, dan perhatian pada tingkat eksekutif juga telah meningkatkan kepercayaan banyak klien. Kami bukan hanya penyedia solusi, kami adalah mitra dalam kesuksesan mereka," ujar Subrammanian.

Sebagai informasi, adanya laporan ini bukan berarti Gartner melakukan dukungan pada vendor, produk, atau layanan yang ditampilkan.

Publikasi penelitian ini dilakukan sebagai pendapat organisasi dan tidak dapat ditafsirkan sebagai fakta.

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya