Kebutuhan Data Meningkat, XL Prioritas Hadir dengan Paket Unlimited

Paket baru dengan nama myPRIO X Unlimited ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan pascabayar XL di masa pandemi.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 11 Sep 2020, 16:23 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2020, 16:23 WIB
XL Prioritas
Peluncuran paket XL Prioritas baru. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Liputan6.com, Jakarta - XL Axiata baru saja mengumumkan kehadiran paket baru untuk layanan pascabayarnya atau yang lebih dikenal sebagai XL Prioritas. Paket baru dengan nama myPRIO X Unlimited ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan pascabayar di masa pandemi.

Menurut Direktur & Chief Komersial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, kebutuhan akan data di masa pandemi saat ini meningkat pesat. Hal itu tidak lepas dari perubahan pola aktivitas masyarakat yang saat ini banyak dilakukan di rumah dan kian mengandalkan internet.

"Saat ini, konektivitas penting untuk mendukung aktivitas tersebut, sehingga kebutuhan akan data semakin besar. Karenanya, mereka membutuhkan plan yang memenuhi kebutuhan tersebut," tuturnya dalam konferensi pers virtual, Kamis (11/9/2020).

Untuk itu, Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, menuturkan myPRIO X Unlimited menjawab kebutuhan pelanggan akan data yang saat ini terus meningkat, terutama untuk kebutuhan bekerja, belajar, hingga beribadah.

"Data kami menunjukkan ada peningkatan signifikan dari aplikasi conference dan edukasi, seperti penggunaan kuota Zoom naik 3.600 persen dan Google Classroom mencapai 2.200 persen. Pendapatan dari plan booster Year-on-Year juga naik 13 persen," tuturnya menjelaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tawarkan Paket Unlimited yang Berbeda

XL Prioritas
XL Prioritas/Instagram @xlaxiata_tbk.

Lebih lanjut Octavia menuturkan, myPRIO X Unlimited baru ini menawarkan paket unlimited yang belum pernah diperkenalkan untuk layanan pascabayar lain. Sebab, pelanggan akan mendapatkan akses unlimited di semua jaringan, akses aplikasi favorit, hingga panggilan tak terbatas untuk sesama nomor XL.

XL menyediakan sejumlah plan untuk paket baru ini, mulai dari Silver X dan Gold X yang menawarkan kuota data besar dan unlimited akses aplikasi favorit, unlimited menelpon sesama nomor XL atau Axis, hingga unlimite kirim SMS ke semua operator.

Sementara untuk Platinum X, Diamond X, dan Ultima X, pelanggan dapat memperoleh akses unlimited data di semua jaringan, menelpon ke sesama nomor XL dan Axis, berkirim SMS ke seluruh operator, hingga cashback untuk roaming pass.

Paket ini akan dapat diakses oleh pengguna lama maupun baru XL Prio. myPRIO X Unlimited ini sudah tersedia sejak 10 September 2020 dengan harga mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 888 ribu.


Hadirkan Pula Paket Bundel myPRIO Deal

XL Prioritas
XL Prioritas/Instagram @xlaxiata_tbk.

Selain menawarkan paket baru untuk kebutuhan data pelanggan, XL turut menghadirkan paket bundel myPRIO Deal. Lewat paket bundel ini, pelanggan tidak hanya mendapatkan paket XL Prioritas, tapi juga perangkat yang sesuai dengan kebutuhannya.

Group Head Premium Segment, Lyra Filiola menuturkan lewat myPRIO Deal baru ini, XL ini melakukan terobosan baru bagi para pelanggan. Sebab, dalam paket bundel ini mereka akan mendapatkan sejumlah keuntungan, mulai dari kuota yang lebih besar, unlimited streaming, hingga cashback Rp 12 juta.

"MyPrioDeal ini sudah dapat diperoleh dari JD.ID, Blibli, Samsung.com, termasuk XL Center dan sejumlah mitra penjualan lain ke depannya," tutur Lira. Paket ini memiliki beberapa plan mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 888 ribu.

XL menyediakan pilihan masa kontrak mulai dari 12 hingga 24 bulan untuk paket bundel ini. Lira menuturkan paket bundel ini dapat membantu pelanggan untuk memperoleh perangkat baru, sambil tetap berada di rumah saja.

"Langganan myPrio Deal ini bisa secara online. Proses pembeliannya pun seamless dan mudah. Jadi, pelanggan tetap bisa berada di rumah dan nantinya saat pengaktifan jug akan dibantu," tuturnya.

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya