Gamer PUBG Mobile Bisa Bikin Mobil Otonomos Tesla Model Y di Update 1.5

Update baru PUBG Mobile menghadirkan pabrik Tesla Gigafactory di peta Erangel, memungkinkan gamer bisa membuat mobil otonomos Tesla Model Y.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 13 Jul 2021, 09:30 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2021, 09:30 WIB
PUBG
PUBG Mobile resmi sambangi iOS dan Android di dunia. Liputan6.com/ Yuslianson

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile menjadi gim yang sukses baik versi PC maupun mobile. Gim ini pun mendapatkan banyak dukungan dari pengembangnya melalui kehadiran berbagai update.

Di antara update tersebut, pengembang juga berkolaborasi dengan banyak merek besar untuk menghadirkan fitur hingga hadiah gameplay yang baru.

Mengutip Phone Arena, Selasa (13/7/2021), update PUBG Mobile versi 1.5 Ignition ini memperkenalkan kolaborasi gim battle royale tersebut dengan Tesla. Dengan kolaborasi ini, gamer PUBG Mobile di Android dan iOS bisa membuat mobil otonomos mereka sendiri.

PUBG Mobile update 1.5 ini menambahkan sebuah Gigafactory alias pabrik besar di peta Erangel. Dengan begitu, pemain dapat membangun kendaraan Tesla Model Y.

Kendaraan otonomos yang diproduksi di Tesla Gigafactory memiliki mode autopilot yang dapat diaktifkan di jalan raya di map Erangel. Dengan begitu, mobil ini bisa secara otomatis membawa pemain ke lokasi yang telah ditentukannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengalaman Otonomos

Tesla hadirkan pengalaman baru bagi pemain PUBG Mobile
Tesla hadirkan pengalaman baru bagi pemain PUBG Mobile

Tidak hanya itu, update yang sama juga memperkenalkan Tesla Semi. Tesla Semi merupakan kendaraan otonomos yang dikembangkan oleh Tesla yang secara acak akan muncul di sepanjang jalan di dunia gim PUBG Mobile.

Perubahan terbaru ini merupakan bagian dari "transformasi teknologi pada Erangel" dan disertakan dalam update 1.5, bersamaan dengan banyak fitur dan peningkatan lainnya.


Ajak Pengguna Update Gim

Mobil Tesla made-in-China akan diekspor ke Eropa
Kendaraan Tesla Model 3 yang diproduksi di China (made in China) di gigafactory Tesla yang terletak di Shanghai, China pada 26 Oktober 2020. Tesla, pabrikan mobil AS, mengumumkan akan mengekspor 7.000 kendaraan Model 3 yang diproduksi di China ke Eropa pada Selasa (27/10). (Xinhua/Ding Ting)

Dalam website PUBG Mobile disebutkan, update tersebut telah digulirkan sejak 9 Juli lalu. Update ini membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 686 MB pada perangkat Android.

Sementara untuk perangkat iOS membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 1,64 GB. Para pemain dengan versi gim berbeda tidak bisa berada dalam tim yang sama.

PUBG Mobile pun mengajak para penggunanya di Android maupun iOS untuk segala mengunduh pembaruan.

(Tin/Ysl)

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya