ML Ulang Tahun Ke-5, UniPin Siapkan Promo Menarik Sebulan Penuh

UniPin bersama ML tawarkan beragam promo menarik untuk para gamer sambut ulang tahun kelima.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 08 Sep 2021, 14:11 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2021, 14:11 WIB
Diamond ML
Diamond di Mobile Legends adalah alat konversi uang nyata untuk digunakan di dalam game Mobile Legends.

Liputan6.com, Jakarta - Mobile Legends: Bang-Bang (ML) akan memasuki usia yang kelima di tahun ini. Untuk merayakannya, ML bersama dengan UniPin mengumumkan telah menyiapkan pesta promo selama satu bulan penuh.

Promo spesial ini dapat dinikmati mulai 4 September hingga 5 Oktober 2021 lewat situs resmi UniPin. Promo yang dihadirkan sangat beragam, mulai dari cashback, diskon, hingga bagi-bagi item spesial ML.

"Dengan user base yang sudah terbangun sangat kuat di Indonesia, kami ingin para penggemar gim MOBA ini dapat merasakan hype ulang tahun MLBB yang kelima dengan meriah melalui beragam promosi yang menarik," tutur Head of Business UniPin, Ovantius Tembrianto dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (8/9/2021).

Promo ini juga melibatkan berbagai kanal pembayaran terpercaya, seperti Indomaret, Ovo, ShopeePay, dan OneKlik BCA. Karenanya, pengguna bisa mendapatkan beragam promo dari top up diamond ML berdasarkan opsi pembayaran favoritnya.

Untuk pengguna Ovo, ada diskon khusus selama masa periode program ulang tahun berlangsung. Setiap transaksi top up diamond ML tanpa minimum jumlah transaksi, mereka akan mendapatkan diskon hingga maksimal Rp 15.000.

Tidak hanya itu, ada 25 item spesial ML yang siap untuk diberikan pada 25 pengguna yang beruntung.

Sementara gamer yang lebih suka melakukan top up via Indomaret bisa menikmati diskon pembelian pulsa di setiap transaksi top up ML. Promo ini hanya berlaku selama dua minggu, yakni 4 hingga 17 September 2021.

Selain diskon pembelian pulsa hingga Rp 25.000, 10 orang terpilih juga berkesempatan mendapatkan 10 item spesial ML.

Adapun untuk pengguna ShopeePay, ada cashback dalam bentuk koin ShopeePay hingga 10.000 koin yang bisa didapatkan di setiap transaksi mulai 6 hingga 30 September 2021.

Lalu pengguna OneKlik BCA bisa mendapatkan meraih 20 item spesial MLBB pada periode yang sama, serta 25 item mulai 15 September hingga 3 Oktober 2021. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


ML Error, Moonton Beri Kompensasi ke Player

Mobile Legends
Mobile Legends (ML) error 99994. (Liputan6.com)

Sebelumnya, gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sempat error beberapa jam lalu. Berdasarkan sejumlah cuitan di Twitter, gim ini tidak bisa dimainkan. Selain itu ada juga player yang menyebut tidak bisa login.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com di laman pendeteksi situs down, Down Detector, Rabu (8/9/2021) sepanjang 24 jam terakhir, terdapat cukup laporan mengenai ML error.

Permasalahan yang dirasakan player adalah koneksi server ML down, website tidak bisa diakses, dan permainan yang juga terganggu.

Error-nya gim populer ini dirasakan oleh pengguna di berbagai negara, termasuk di Indonesia, Amerika Serikat, hingga Filipina.

Pengembang ML, Moonton pun membenarkan layanannya sempat tumbang. Melalui inbox kepada tiap player, Moonton menyebutkan pihaknya sudah selesai memperbaiki masalah pada server yang berdampak pada permainan.


Kasih Hadiah Kecil Sebagai Ganti Rugi

Mobile Legends
ML error (Liputan6.com)

Kami telah selesai memperbaiki masalah pada server yang berdampak pada permainan Anda. Terima kasih atas dukungan Anda semua," kata Moonton dalam pesannya kepada para player ML.

Tim MLBB juga meminta maaf atas gangguan yang dirasakan oleh para player di mana pun mereka berada. Sebagai gantinya, Tim MLBB memberikan kompensasi berupa hadiah.

"Kami terus menantikan dukungan para player untuk Mobile Legends: Bang Bang," kata tim MLBB.

(Dam/Isk)


Infografis Dampak Game Online

Dampak Game Online
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya