D.O EXO Ulang Tahun, Warganet Gaungkan Tagar 30RosesForDO

Para EXO-Ls pun ikut merayakan hari ulang tahun D.O dengan berbagai ucapan selamat dan meramaikan #30RosesForDO di media sosial Twitter

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 12 Jan 2022, 09:32 WIB
Diterbitkan 12 Jan 2022, 09:32 WIB
[Bintang] Beradu Akting dengan D.O, Kim Hee Won Mengalami Kesulitan
D.O. EXO merupakan salah satu idol Korea Selatan yang multitalenta. Tak hanya terjun di dunia tarik suara saja, ia juga mencoba kemampuannya di dunia akting. (Foto: Soompi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Doh Kyung-soo atau dikenal juga dengan nama D.O EXO ulang tahun ke-30 pada hari ini, 12 Januari 2022.

Selain aktif bernyanyi, pria kelahiran di Nonhyeon-dong, distrik Gangnam, Seoul, ini juga kerap tampil di sejumlah drama TV dan film.

Adapun Doh Kyung-soo pernah tampil di Pure Love, My Annoying Brother, Along with the Gods: The Two Worlds, dan masih banyak lagi.

Memasuki umur yang ke-30, warganet yang notabene EXO-Ls pun ikut merayakan hari ulang tahun D.O dengan berbagai ucapan selamat di media sosial Twitter.

Sontak, #30RosesForDO langsung melonjak ke posisi pertama trending topic di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa cuitan para EXO-Ls itu.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Happy Birthday!

D.O EXO. (SM Entertainment via Soompi)


Happiest Birthday Kyungsoo

Secara mengejutkan, Agency tempat D.O bernaung mengkonfirmasi tanggal keberangkatan wajib militer pria berzodiak capricorn ini yaitu pada 1 Juli mendatang. (Liputan6.com/IG/overdokyungsoo)

(Dam/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya