Top 3 Tekno: Video Baby Shark Tembus 10 Miliar Views di YouTube Jadi Sorotan

Video lagu Baby Shark yang diunggah pada Juni 2016 kini sudah mendapatkan 32 juta likes dan ditonton lebih dari 10 miliar kali.

oleh Iskandar diperbarui 15 Jan 2022, 12:49 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2022, 12:32 WIB
Tangkapan video Baby Shark di YouTube
Tangkapan video Baby Shark di YouTube

Liputan6.com, Jakarta - Video lagu Baby Shark yang diunggah pada Juni 2016 kini sudah mendapatkan 32 juta likes dan ditonton lebih dari 10 miliar kali.

Berita ini menjadi sorotan para pembaca di kanal Tekno Liputn6.com, Jumat (14/1/2022) kemarin.

Informasi lain yang juga menjadi sorotan datang dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang tak mau ketinggalan untuk ikut tren bisnis NFT.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Cetak Rekor, Video Lagu Baby Shark di YouTube Tembus 10 Miliar View

Video musik dari lagu anak-anak Baby Shark mencatatkan rekor sebagai video pertama di YouTube yang mendapatkan 10 miliar views.

Video Baby Shark diunggah di kanal Pinkfong Baby Shark - Kids' Songs & Stories yang hingga artikel ini ditulis, Kamis (14/1/2022) sudah memiliki 54,8 juta subscriber.

Video yang diunggah pada bulan Juni tahun 2016 itu sudah mendapatkan 32 juta likes dan ditonton lebih dari 10 miliar kali.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 


2. Jual NFT Lukisan Seniman Braga di OpenSea, Ridwan Kamil: Harganya Naik 8 Kali Lipat

Ridwan Kamil
Gubernur Jabar Ridwan Kamil melakukan safari vaksin dan bantuan sosial (bansos) di Kabupaten Cianjur, Sabtu (23/10/2021). (Foto: Biro Adpim Jabar)

Tren NFT (non-fungible token) tampaknya sedang ramai dibicarakan di Indonesia. Apalagi, usai mencuatnya nama Ghozali Everyday yang sukses menjual foto selfie dirinya dengan harga yang tak murah di OpenSea.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun tampaknya tak mau ketinggalan untuk ikut tren bisnis NFT ini. Ia pun mengajak seorang seniman lukis di jalan Braga untuk menjual karyanya sebagai NFT di platform digital.

Di akun Instagram resminya, dikutip Jumat (14/1/2022), Ridwan Kamil memamerkan foto dirinya dan penjual lukisan tersebut. Ia menyebut, harga lukisan jalanan tersebut terjual delapan kali lipat di bursa digital.

Baca selengkapnya di sini 

 


3. Keyword Gempa Jadi Trending Topic di Twitter

[Bintang] Gempa Malang Tidak Terkait dengan Gempa Lombok
Gempa berkekuatan 5,2 SR guncang Malang, Jawa Timur pada Rabu, 8 Agustus 2018. (Ilustrasi: iStockphoto)

Gempa dengan magnitudo 6,7 dilaporkan telah terjadi di wilayah Banten, Jumat (14/1/2022), sore. Getaran gempa dilaporkan terasa di sejumlah wilayah, seperti Jakarta, Bogor, hingga Bekasi.

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), kedalaman gempa ini 10 Km dan tidak berpotensi tsunami. Adapun lokasinya berada di koordinat 7.01 LS, 105.26 BT atau 52 km Barat Daya Sumur, Banten.

Kejadian ini sontak mengagetkan warganet di media sosial. Banyak dari warganet yang saling bertukar informasi mengenai gempa yang mereka rasakan di wilayahnya masing-masing.

Baca selengkapnya di sini 


Infografis Google dan Facebook

Infografis Google dan Facebook (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Google dan Facebook (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya