Warganet Gaungkan Wakanda Forever Usai Saksikan Trailer Black Panther

Marvel merilis trailer teaser film Black Panther: Wakanda Forever. Begitu trailer ini tayang dan disaksikan banyak orang, warganet langsung menggaungkan Wakanda Forever.

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 24 Jul 2022, 14:02 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2022, 14:02 WIB
[Bintang] Black Panther
Letitia Wright, pemeran karakter Shuri di film Black Panther. foto: Screen Rant

Liputan6.com, Jakarta - Marvel merilis trailer teaser pertama film Black Panther: Wakanda Forever. Trailer Black Panther: Wakanda Forever ini pun disambut meriah oleh warganet di dunia maya.

Black Panther: Wakanda Forever adalah film kedua dari Black Panther yang sebelumnya menampilkan aktor Chadwick Boseman sebagai T'Challa alias superhero Black Panther.

Pasca meninggalnya Boseman, banyak yang bertanya-tanya mengenai Black Panther selanjutnya. Kehadiran trailer Black Panther: Wakanda Forever pun jadi ditunggu-tunggu oleh pecinta film superhero besutan Marvel ini. 

Di Twitter, topik mengenai perilisan trailer ini menjadi salah satu trending topic yang banyak dikicaukan. Topik Wakanda Forever menjadi dicuitkan hingga 382 ribu kali.

Salah satu cuitan yang diunggah warganet tentang Wakanda Forever adalah, bahwa dirinya harus menonton di bioskop 4D. Selain itu, warganet tersebut memuji pilihan lagu di soundtrack Black Panther: Wakanda Forever.

Ada juga warganet yang sangat terharu menonton trailer Black Panther: Wakanda Forever. Warganet ini mengaku hampir menangis usai menyaksikan trailer tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informsasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berkisah Tentang Wakanda Pasca Kematian T'Challa

[Bintang] Black Panther
Marvel memastikan karakter Black Panther muncul di 'Captain America: Civil War'. Foto: via mashable.com

Laporan People mengungkap, Black Panther: Wakanda Forever akan bercerita seputar rakyat Wakanda yang berjuang melindungi bangsa mereka dari campur tangan dunia pasca kematian T'Challa alias Black Panther.

Black Panther: Wakanda Forever akan menampilkan berbagai aktor yang sudah ada di film pendahulunya. Mulai dari Lupita Nyong'o hingga Letitia Wright yang berperan sebagai Shuri, adik T'Challa.

Dalam trailer tersebut juga diperlihatkan lukisan mural Chadwick Boseman yang berperan sebagai T'Challa, yang tampaknya merupakan bentuk peringatan terhadap mendiang Boseman.

Aktris lain yang juga akan membintangi film ini adalah Angela Basset yang berperan sebagai Ratu Wakanda.

Film Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan tayang di bioskop pada 11 November 2022 mendatang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Baju Koko Black Panther

[Bintang] Black Panther
Baju koko Black Panther. (Bukalapak.com)

Terlepas dari film Black Panther: Wakanda Forever, sebelumnya saat film Black Panther ditayangkan 2018 lalu, banyak orang yang salah fokus dengan kostum T'Challa saat dirinya menjadi raja Wakanda. 

Kostum berwarna hitam dengan corak abu-abu itu kerap dikatakan mirip dengan model baju koko yang sering dikenakan oleh kaum adam di Tanah Air.

Nyatanya kostum yang dipakai Chadwick Bosman dalam film itu didesain dengan aksen dan gaya Afrika oleh desainer kostum Hollywood Ruth Carter. Meski sekilas kostum tersebut memang mirip dengan baju koko.

Tak berselang lama setelah film itu tayang di bioskop-bioskop di Indonesia, baju tersebut sempat menjadi perbincangan warganet dan digadang-gadang akan cocok jika dikenakan di hari lebaran.

Benar saja, kini baju tersebut banyak dipasarkan oleh online shop dan beberapa situs belanja online di Indonesia dengan dinamakan sebagai baju koko Black Panther. 

(Tin/Isk)

Infografis 8 Jurus Sakti ala Superhero Lawan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 8 Jurus Sakti ala Superhero Lawan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya