Penuh Plot Twist, Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 11: Kisaki Didepak dari Geng Toman

Sinopsis anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 yang sudah tayang di Disney Plus Hotstar: Kisaki Tetta didepak dari geng Tokyo Manji, misi Takemichi selesai atau justru plot twist?

oleh Agustin Setyo Wardani diperbarui 19 Mar 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2023, 17:00 WIB
Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 sudah tayang di Disney Plus Hotstar.
Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 sudah tayang di Disney Plus Hotstar. (Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani)

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar anime Tokyo Revengers pasti tengah bersuka cita karena tayangan kesukaannya telah hadir dengan episode terbaru yakni season 2 episode 11 yang tayang 19 Maret 2023.

Bagi penggemar Tokyo Revengers di Indonesia, kelanjutan kisah Takemichi Hanagaki untuk menyelamatkan pujaan hatinya, Hinata Tachibana, bisa disaksikan di aplikasi streaming Disney Plus Hotstar.

Episode terbaru Tokyo Revengers Season 2 tayang setiap hari Minggu di layanan streaming tersebut. Penasaran seperti apa sinopsis Tokyo Revengers season 2 episode 11?

Simak sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 di bawah ini. Episode 11 ini berjudul "Aku Akan Pulang." Hati-hati, artikel ini mengandung spoiler, bagi kamu yang belum nonton, sebaiknya pikir ulang sebelum baca artikel ini. 

Tokyo Revengers  Season 2 Episode 11 ini berawal dengan adegan pertemuan pertama geng Tokyo Manji generasi pertamaDalam pertemuan tersebut, Draken berkata ke anggota geng bahwa Tokyo Manji mengalahkan geng Black Dragon.

Ia pun mempersilakan beberapa anggota untuk berbicara di pertemuan tersebut. Salah satunya adalah Hakkai Shiba Wakil Kapten Divisi Kedua Tokyo Manji. Di pembicaraannya, Hakkai menyebut pertempuran dengan geng Black Dragon bermula karena kebohongannya yang egois.

Menurutnya, untuk mempertahankan kebohongan itu ia menyeret keluarganya, yakni geng Toman, hingga membuat masalah jadi membesar dan terjadilah pertengkaran geng Toman dengan Black Dragon. Shiba pun meminta maaf.

Semua anggota geng Toman pun bertanya-tanya apa yang terjadi. Tetapi anggota lain menyebut tidak apa-apa karena masalah sudah berakhir dan permintaan maaf sudah diucapkan. Semua berakhir dengan damai.

Di tengah hiruk pikuk pertemuan, muncul dua orang anggota Black Dragon generasi ke-11, Inui Seishu dan Hajime Kokonoi. Anggota Toman pun bertanya-tanya, karena mereka pikir geng Black Dragon sudah bubar.

Tetapi menurut Inui, geng Black Dragon yang bubar adalah generasi ke-10 yang kalah melawan Toman dengan ketuanya yang juga sudah mundur. Geng Black Dragon pun diambil alih oleh Inui dan Kokonoi menjadi generasi ke-11.

Menariknya, setelah sisa geng Black Dragon generasi ke-11 berdiskusi dengan Mikey sang pemimpin geng Tokyo Manji di anime Tokyo Revengers, Black Dragon memutuskan untuk bergabung di bawah Tokyo Manji.

Mikey pun mengumumkan bahwa Black Dragon generasi 11 akan berada di Divisi Pertama Toman di bawah Takemichi Hanagaki sang tokoh utama. Anggota Toman lainnya pun bertanya-tanya, begitu juga dengan Takemichi sendiri.

Menurut Mikey, semua itu karena permintaan dari Black Dragon dan ia berusaha menghormatinya. Mikey mengatakan, geng Black Dragon tersisa ingin berada di bawah kepemimpinan Takemichi dan hal ini membuat anggota geng Toman bertanya-tanya, jangan-jangan ada maksud lain di baliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tokyo Revenger Season 2 Episode 11: Kisaki Didepak dari Geng Tokyo Manji

Tokyo Revengers
Live-Action Tokyo Revengers 2. (dok. tangkapan layar YouTube @WBondemand)

Mikey juga menyampaikan dalam pertemuan geng Toman, bahwa Kisaki Tetta didepak dari geng Toman. Hal ini membuat semua orang di geng Toman bertanya-tanya apa alasannya.

Rupanya Mikey membuat keputusan itu karena ada cerita dari seorang anggotanya bahwa Kisaki menghianati geng Toman. Semua tidak menyangka Kisaki akan didepak dari Toman mengingat pangkatnya yang sudah naik ke level eksekutif geng tersebut.

Kisaki mempertanyakan keputusan Mikey, namun keputusannya sudah bulat. Shuji Hanma yang merupakan teman Kisaki Tetta pun mengatakan ke Mikey, kalau ia benar-benar mendepak Kisaki, Hanma otomatis akan keluar, beserta 50 anggota Toman yang berasal dari geng Moebius dan 300 anggota dari Valhalla juga akan keluar. Jadi, anggota geng Toman hanya tinggal 100 orang.

Mikey mengaku tidak peduli, apalagi menurutnya Toman juga sudah terlalu besar. Kisaki yang bingung pun mempertanyakan ke Mikey, apa maksudnya Toman sudah terlalu besar?

Lalu, Mikey justru mengkonfrontir, apakah itu sebabnya Kisaki Tetta memicu konflik Natal demi membesarkan Toman?

Anggota lain bertanya-tanya, apa benar Kisaki Tetta-lah yang telah memicu konflik Natal? Lalu Mikey menjelaskan, Kisaki Tetta telah menghasut Takemitchi dan keduanya memberi pisau kepada Yuzuha untuk membunuh Taiju.

Anggota lain bertanya-tanya apakah hal itu benar? Mikey tidak peduli dengan upaya kotor Kisaki membesarkan Toman dan tidak peduli jika saat ini Kisaki meninggalkan geng.


Kisaki Tetta Memohon Agar Tak Dipecat dari Geng Toman

6 Kreasi Bekal Nasi Bentuk Anime Tokyo Revengers Ini Unik Banget
6 Kreasi Bekal Nasi Bentuk Anime Tokyo Revengers Ini Unik Banget (sumber: Instagram/kaseifu_mudazono)

Namun, Kisaki tidak terima. Ia mengatakan, semua dilakukan demi Mikey dan membesarkan Toman. Menurutnya, Taiju adalah penghalang bagi Toman.

Hanma yang loyal dengan Kisaki pun meninju Draken karena Draken berupaya melindungi Mikey yang diteriaki oleh Kisaki.

Pada akhirnya, Kisaki mengejar Mikey dan ingin memastikan bahwa geng Toman akan terus besar tanpa mempedulikan suara anggotanya yang pecundang.

Takemichi pun teringat, di masa depan Kisaki memang memuja Mikey dan sejak awal ingin agar Draken yang merupakan sahabat Mikey terbunuh. Dengan begitu ia bisa mempengaruhi Mikey dan membesarkan geng Toman serta menjadi nomor dua di geng Toman.

Mendengar Kisaki yang berambisi membesarkan Toman dengan cara kotor, Mikey pun tetap pada pendiriannya untuk mendepak Kisaki. Mikey juga berkata, ambisi Kisaki bisa merusak mimpi Mikey untuk geng Toman.

Kisaki yang dibuang dari geng Tokyo Manji pun limbung. Draken membubarkan pertemuan geng. Sementara, Takemichi bertanya-tanya apakah rencananya menjauhkan Kisaki Tetta dari geng Toman berhasil?

 


Motor Mikey Untuk Takemichi Hanagaki

6 Kreasi Bekal Nasi Bentuk Anime Tokyo Revengers Ini Unik Banget
6 Kreasi Bekal Nasi Bentuk Anime Tokyo Revengers Ini Unik Banget (sumber: Instagram/kaseifu_mudazono)

Beralih adegan, Mikey dan Draken memperbaiki motor dengan bahagia. Mikey ingin menunjukkan motor tersebut kepada Takemichi dengan bantuan Chifuyu.

Rupanya menurut Mikey, motor tersebut adalah CB250T alias Babu yang merupakan kembaran motornya. Motor tersebut rupanya punya arti mendalam bagi Mikey karena mesinnya dibelikan oleh almarhum sang kakak di sebuah kota kecil di Filipina.

Rupanya, sebelum kakak Mikey mengerjakan perbaikan motor, Mikey dan Draken mencari onderdilnya dan memperbaikinya hingga selesai.

Uniknya, saking sayangnya Mikey dan Draken pada Takemichi, motor tersebut justru diberikan ke Takemichi yang merupakan pemimpin Divisi 1. Chifuyu ikut senang dengan hal tersebut.

Takemichi menjajal motor tersebut dibantu oleh Mikey. Di atas motor, Mikey pun bercerita bagaimana sang kakak menemukan mesin motor tersebut.

Sore harinya, Chifuyu berkata kemungkinan misi Tekemichi telah selesai dengan didepaknya Kisaki dari geng Toman.

Takemichi pun bertemu Naoto di masa lalu dan meminta Naoto menjaga Hina. Ia pun pulang ke masa depan.


Foto Sahabat Hingga Kematian Mitsuya di Masa Depan

Nonton Episode Lengkap Tokyo Revengers di Vidio
Serial anime Tokyo Revengers dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. (Dok. Vidio)

Sementara, sebelum pulang ke masa depan, Takemichi bertemu dengan Mikey, Draken dan yang lainnya. Ia menyebutkan pesan Baji kepada semua, bahwa "Kisaki adalah musuh."

Baji juga berkata, kapten divisi tiga bukanlah Kisaki melainkan hanya Pah-chin. Takemichi mengatakan ke semuanya bahwa bagi Baji, teman-temannya adalah harta karunnya, yakni Pah-chin, Mitsuya, Mikey, Draken, Kazutora.

Sambil menangis, Takemichi meminta kelima sahabatnya untuk tidak melupakan impian Baji dan mengambil foto untuk kenang-kenangan.

Setelah berjabat tangan dengan Naoto, Takemichi pun kembali ke masa depan, tepatnya di tahun 2018. Penampilannya rapi dengan rambut hitam dan setelan jas hitam, tidak lagi berada di penjara.

Ia pun ditemui oleh seorang perempuan yang membuatnya bertanya-tanya siapa dirinya. Rupanya Takemichi ada di pemakaman. Ia pun bertanya ke perempuan tersebut, siapa yang meninggal dunia.

Ternyata, Takemichi baru sadar kalau yang meninggal adalah Mitsuya.

(Tin)

 

Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental
Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental.
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya