Top 3 Tekno: Kode Redeem Honkai: Star Rail hingga Hacker Bobol Rumah Lelang

HoYoverse membagikan tiga kode reedem Honkai: Star Rail secara gratis.

oleh Iskandar diperbarui 19 Agu 2023, 11:30 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2023, 11:30 WIB
Trailer Honkai: Star Rail (YouTube Honkai: Star Rail)
Trailer Honkai: Star Rail (YouTube Honkai: Star Rail)

Liputan6.com, Jakarta - HoYoverse membagikan tiga kode redeem Honkai: Star Rail secara gratis. Kode redeem ini memungkinkan gamers mendapatkan 300x Stellar Jade dan beberapa item untuk menaikan level dan light cone di dalam game.

Informasi ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (18/8/2023) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari hacker yang mengklaim berhasil membobol rumah lelang besar di sejumlah negara.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 3 Kode Redeem Honkai: Star Rail 18 Agustus 2023, Jangan Lupa Klaim 300 Stellar Jade Gratis dari HoYoverse!

Honkai: Star Rail (HSR) akan mendapatkan pembaruan versi 1.3 bertajuk "Celestial Eyes Above Mortal Ruins", sebagaimana diungkap HoYoverse dalam live streaming, Jumat (18/8/2023).

Selain menunggu pengumuman konten dan karakter baru Honkai: Star Rail, trailblazers (sebutan pemain HSR) juga sudah menanti 300x Stellar Jade yang dibagi-bagikan oleh pengembang.

Lewat redeem code Honkai: Star Rail ini, gamer bisa mendapatkan 300x Stellar Jade dan beberapa item untuk menaikan level dan light cone di dalam game.

Sudah tidak sabar, Anda bisa menemukan 3 kode redeem Honkai: Star Rail secara gratis di bawah ini.

Code Redeem Honkai: Star Rail

  1. LANPVGET8HFT - 100 Stellar Jade + 50,000 Credit
  2. BA7NCHFA9HWX - 100 Stellar Jade + 5x Traveler's Guide
  3. ASN6CHXBRHW3 - 100 Stellar Jade + 4x Refined Aether

Perlu diingat, Anda memiliki waktu terbatas untuk dapat mengambil redeem code Honkai: Star Rail ini hingga 19 Agustus 2023 pada jam 11.00 WIB.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Hacker Retas Rumah Lelang Besar di Sejumlah Negara, Jual Kunci Akses Senilai Rp 1,8 Miliar

Ilustrasi Hacker
Ilustrasi Hacker (Photo created by jcomp on Freepik)

Sekelompok hacker mengklaim telah menembus jaringan rumah lelang besar dan menawarkan akses kepada siapa pun (anggota grup di forum hacker) yang tertarik dengan membayar USD 120.000 atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Peneliti keamanan menemukan iklan tersebut di forum peretas yang dikenal menyediakan pasar untuk pialang akses awal (initial access brokers/IABs) setelah menganalisis sampel dari 72 postingan.

Para peneliti di perusahaan intelijen siber Flare melempar penawaran IABs selama tiga bulan di forum peretas berbahasa Rusia 'Exploit' untuk lebih memahami siapa yang mereka targetkan, harga permintaan, dan siapa yang paling aktif.

Dari 1 Mei hingga 27 Juli, broker mengiklankan akses ke lebih dari 100 perusahaan di 18 industri termasuk pertahanan, telekomunikasi, layanan kesehatan, dan layanan keuangan.

Eric Clay, Wakil Presiden Pemasaran di Flare, mengatakan dalam sebuah laporan yang dibagikan ke Bleeping Computer, serangan terhadap perusahaan di AS, Australia, dan perusahaan Inggris adalah yang paling umum--tidak mengherankan mengingat produk domestik bruto (PDB) mereka yang tinggi.

"Organisasi di sektor keuangan dan ritel adalah yang paling diincar, diikuti oleh konstruksi dan manufaktur," demikian menurut catatan Clay, dikutip dari Bleeping Computer, Jumat (18/8/2023)

Baca selengkapnya di sini 

 


3. Microsoft Akan Tutup Xbox 360 Store pada 29 Juli 2024

Xbox 360 Bakal Bisa Dipakai Buat Kirim Uang
Xbox 360 (ubergizmo.com)

Microsoft mengumumkan akan menutup Xbox 360 Store dan situs Xbox 360 Marketplace tahun depan. Jadi, pemain sudah tidak akan bisa membeli game dari kedua toko tersebut.

Dalam pengumuman di laman resminya, dikutip Jumat (18/8/2023), Dave McCarthy selaku CVP Xbox Player Services mengungkapkan penutupan kedua toko Xbox ini akan dilakukan pada 29 Juli 2024.

"Teknologi telah berkembang, ekspektasi dari para pemain telah berubah, dan kami fokus untuk menjadikan Xbox Series X|S tempat terbaik untuk bermain sekarang dan di masa mendatang," kata McCarthy.

Dengan perubahan ini, aplikasi Microsoft Movies & TV juga tidak akan lagi berfungsi di Xbox 360. Sehingga, konten TV dan film tidak akan bisa ditonton di konsol tersebut setelah 29 Juli 2024.

Namun, sebelum Juli 2024, pemilik Xbox 360 akan masih bisa membeli game maupun konten-konten dari Xbox 360 Store dan Xbox 360 Marketplace.

Selain itu, Microsoft menegaskan kebijakan ini juga tidak akan mempengaruhi game dan Downloadable Content (DLC) yang sudah dibeli, untuk dimainkan di perangkat tersebut.

Baca selengkapnya di sini 


Rayakan Indonesia Maju dengan aplikasi & game lokal kebanggaan. (Foto: Dokumen/Google)

Google
Rayakan Indonesia Maju dengan aplikasi & game lokal kebanggaan. (Foto: Dokumen/Google)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya