Beli 1 Unit LG OLED evo G4 dapat Bonus TV StanbyME Gratis, Gimana Caranya?

Setiap pembelian LG OLED evo G4 di masa pre-order, pembeli akan mendapatkan bonus satu unit TV LG StanbyME secara gratis. Bagaimana caranya?

oleh Iskandar diperbarui 22 Jul 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 17:00 WIB
LG OLED evo G4. Credit: LG Electronics Indonesia
LG OLED evo G4. Credit: LG Electronics Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - LG Electronics Indonesia (LG) membuka keran pre-order untuk produk TV OLED terbarunya, LG OLED evo G4.

Opsi pesan awal ini mulai dibuka pada 22 Juli hingga 31 Agustus 2024, dengan harga khusus Rp 45 juta.

Setiap pembelian LG OLED evo G4 di masa pre-order, pembeli akan mendapatkan bonus satu unit TV LG StanbyME secara gratis.

Menurut keterangan resmi LG, dikutip Senin (22/7/2024), opsi pembelian ini dapat diperoleh dengan cara melakukan transaksi di website resmi LG Indonesia.

LG OLED evo G4 tampil semakin tipis dengan mengusung tajuk One Wall Design berkat panel OLED evo yang lebih ramping dibanding generasi sebelumnya.

Head of Product Marketing Home Entertainment of LG Electronics Indonesia, Vincent Martana Wenas, mengklaim desain ramping yang menyatu dengan dinding ini menjauhkannya dari kesan sebuah TV.

"LG OLED evo G4 lebih mencuatkan nuansa sebuah layar sinema yang menambah kemegahan dalam hunian modern,” ujar Vincent melalui keterangannya, Senin (22/7/2024).

TV OLED ini diperkuat Alpha 11 AI processor dengan tiga peningkatan besar, termasuk di dalamnya menawarkan performa kecerdasan buatan (AI) dengan 6,7 kali lebih tinggi.

Dari sektor reproduksi gambar, prosesor ini menawarkan peningkatan performa grafis hingga 7,7 kali. Peningkatannya terhitung mencapai 2,8 kali dalam hal CPU processing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


AI Picture Pro dan AI Sound Pro

LG OLED evo G4. Credit: LG Electronics Indonesia
LG OLED evo G4. Credit: LG Electronics Indonesia

Dukungan AI ada pada fitur AI Picture Pro yang mampu meningkatan kualitas visual untuk membuat tampilan lebih bersih dengan nuansa tiga dimensi.

Ada pula AI Sound Pro yang bertugas melengkapi kemewahan gambar dengan kemegahan suara yang dihasilkan.

Dengan memanfaatkan kecerdasan buatan, kinerja AI Sound Pro membuat TV ini mampu menghasilkan audio dengan nuansa 11.1.2 channels.

Product Director Home Entertainment of LG Electronics Indonesia, Park Jae Il, menjelaskan AI Sound Pro membuat pengguna TV OLED LG menikmati suara yang menyeluruh.

"Suara datang dari berbagai sudut dengan rentang yang luas, untuk menambah megahnya tayangan dari layar LG OLED evo G4," klaimnya.

 


Dolby Vision dan Dolby Atmos

LG OLED evo G4. Credit: LG Electronics Indonesia
LG OLED evo G4. Credit: LG Electronics Indonesia

LG OLED evo G4 juga dilengkapi Dolby Vision dan Dolby Atmos yang menyuguhkan visual dan suara yang biasa ditemui pada gedung sinema premium.

Sebagai layar sinema, TV OLED ini diklaim juga memiliki kekuatan untuk menghadirkan pengalaman gaming prima.

Salah satunya melalui kemampuan untuk menghasilkan kecepatan proses gambar hingga 144Hz.

“Kecepatan menjadi salah satu syarat bagi berbagai game generasi terkini, sehingga mampu menangkal gambar tampak blur atau terpatah-patah yang mengganggu pengalaman gaming,” Vincent memungkaskan.


Infografis Cara Pindah dari TV Analog ke TV Digital (Liputan6.com/Triyasni)

Infografis Cara Pindah dari TV Analog ke TV Digital
Infografis Cara Pindah dari TV Analog ke TV Digital (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya