Zenless Zone Zero Versi 1.2 Tour de Inferno Rilis 25 September, Apa Saja Konten Barunya?

Zenless Zone Zero versi 1.2 "Tour de Inferno" hadir 25 September! Jelajahi Outer Ring, area baru penuh aksi, bersama karakter keren Caesar dan Burnice. Nikmati mini game seru, optimalisasi fitur, dan pengalaman bermain lebih baik di New Eridu.

oleh Yuslianson diperbarui 17 Sep 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2024, 18:00 WIB
Update Zenless Zone Zero
Update Zenless Zone Zero. (Doc: Hoyoverse)

Liputan6.com, Jakarta - Para Proxy, bersiaplah untuk petualangan baru mendebarkan di New Eridu! Hoyoverse baru saja mengumumkan update besar-besaran Zenless Zone Zero versi 1.2.

Bertajuk "Tour de Inferno", update Zenless Zone Zero versi 1.2 dijadwalkan akan meluncur ke seluruh platform game pada 25 September 2024.

Update Zenless Zone Zero 1.2 akan membawa proxy menjelejahi area baru penuh misteri, dan bertemu dengan karakter-karakter keren.

Tak hanya itu, Hoyoverse juga mengumumkan sejumlah optimalisasi fitur yang akan meningkatkan pengalaman bermain para proxy.

Outer Ring: Wilayah Baru yang Liar

Dalam update Zenless Zone Zero versi 1.2, petualangan proxy di ZZZ akan meluas ke Outer Ring, sebuah area pinggiran tandus dan belum terjamah di luar gemerlapnya kota New Eridu.

Meskipun terlihat sepi, Outer Ring menyimpan sumber daya minyak melimpah, menjadikannya arena persaingan sengit antara berbagai organisasi.

Karakter Baru yang Siap Beraksi

Dua karakter baru di ZZZ datang dari Sons of Calydon akan bergabung dalam pertarungan: Caesar, seorang Agen Tier-S Atribut Physical dengan spesialisasi Defense, dan Burnice, Agen Tier-S Atribut Fire dengan spesialisasi Anomaly.

Caesar ahli dalam memberikan perlindungan dan serangan balik yang kuat, sementara Burnice mampu menghasilkan damage besar dengan senjata pelontar apinya. Selain itu, Red Moccus, Bangboo Tier-S dari Sons of Calydon, juga akan ikut meramaikan pertarungan dengan motor kustomnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mini Game dan Optimalisasi Fitur

<p>Update Zenless Zone Zero. (Doc: Hoyoverse)</p>

Update V1.2 juga menghadirkan mini game tembak-menembak seru bernama "Partner Aneh" di Godfinger, serta permainan baru HIA "Kelas Pelatihan Investigator" yang memungkinkan kita melatih teknik bertarung dengan berbagai karakter.

Selain itu, berbagai optimalisasi fitur dan mekanisme game telah dilakukan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik dan lancar.

Fairy kini dapat membantu mengumpulkan hadiah di labirin Hollow secara otomatis, animasi dalam Hollow juga telah ditingkatkan, dan cerita Chapter 4.0 akan terasa lebih terhubung dan seru.

Fitur-fitur baru seperti preset tim, sistem waktu, dan Backup Battery Charge juga akan membuat petualangan kita semakin menyenangkan.

Siap untuk Berpetualang?

Zenless Zone Zero V1.2 "Tour de Inferno" akan dirilis pada 25 September 2024 di berbagai platform seperti PS5, PC, iOS, dan Android.

Bersiaplah untuk menjelajahi Outer Ring, bertemu dengan karakter-karakter baru, dan menikmati berbagai optimalisasi fitur seru yang akan membuat petualangan di New Eridu semakin tak terlupakan!


Ada Apa di Zenless Zone Zero Versi 1.2?

<p>Kode Redeem Zenless Zone Zero Terbaru 13 September 2024, Klaim Sekarang! (Doc: Hoyoverse)</p>

Seperti disebutkan, sejumlah konten menarik sudah menanti pemain setia ZZZ. Selain area, Proxy juga bisa mendapatkan dua karakter baru di dalam game ini.

Berikut adalah konten baru di Zenless Zone Zero versi 1.2

  • Outer Ring: Area pinggiran New Eridu tandus namun kaya akan sumber daya minyak. Pemain akan menjelajahi daerah ini bersama Sons of Calydon, sebuah faksi beraktivitas di Outer Ring, dan menghadapi musuh baru seperti The Vanquishers dan Overlord Pompey.
  • Karakter Baru: Caesar, bos Sons of Calydon, dan Burnice akan bergabung sebagai karakter playable. Caesar adalah Agen Tier-S Atribut Physical dengan spesialisasi Defense, sedangkan Burnice adalah Agen Tier-S Atribut Fire dengan spesialisasi Anomaly.
  • Mini Game: "Partner Aneh" adalah mini game tembak-menembak bertema bertahan hidup dengan batas waktu akan hadir di Godfinger. Pemain bisa membuka karakter berbeda seiring progres permainan.
  • Hollow: Labirin Hollow mendapatkan optimalisasi, termasuk eksplorasi otomatis oleh Fairy dan peningkatan kecepatan animasi.Sistem Baru: Sistem waktu dan sistem energi baru akan memberikan lebih banyak fleksibilitas dan kenyamanan bagi pemain.

Optimalisasi Gameplay

Selain konten baru, update v1.2 juga menghadirkan sejumlah optimalisasi untuk meningkatkan pengalaman bermain:

  • Preset Tim: Pemain dapat mengatur tim lebih awal untuk mempermudah pergantian karakter saat bertarung.
  • Backup Battery Charge: Fitur baru ini akan memberikan tambahan energi bagi pemain.
  • Peningkatan Narasi: Cerita Chapter 4.0 akan menyajikan konten naratif dan pertarungan lebih langsung dan terhubung.

Event dan Hadiah

  • Perjamuan Overlord: Event ini akan memberikan berbagai hadiah menarik, termasuk Agen Lucy.
  • Event Lainnya: Beragam event lain juga akan hadir dengan hadiah berlimpah untuk pemain baru dan lama.

Zenless Zone Zero v1.2 "Tour de Inferno" akan tersedia di berbagai platform, termasuk PS5, PC, iOS, dan Android. Jangan lewatkan update seru ini dan bersiaplah untuk menjelajahi Outer Ring bersama Sons of Calydon!

 

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya