Jam Tangan Pintar Dipastikan Akan Bernama Galaxy Altius?

Perusahaan asal Korea Selatan Samsung disinyalir akan memilih nama Samsung Galaxy Altius untuk jam tangan pintar buatannya.

oleh Denny Mahardy diperbarui 31 Jul 2013, 17:26 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2013, 17:26 WIB
smartwacth-130731b.jpg

Perangkat jam tangan pintar (smartwatch) saat ini banyak dikembangkan oleh para vendor perangkat elektronik. Apple Inc. dan Samsung Electronics adalah salah satu vendor yang sedang getol mengembangkan perangkat arloji pintar itu.

Apple kabarnya akan mengenakan nama iWatch untuk jam tangan pintar besutannya. Tak mau ketinggalan, perusahaan asal Korea Selatan Samsung disinyalir akan memilih nama Samsung Galaxy Altius untuk jam tangan pintar buatannya.

Dilansir Ubergizmo yang Liputan6.com kutip, Rabu (31/7/2013), perangkat buatan Samsung itu disebut-sebut akan mengusung nama seri SM-V700.

Sebelumnya, jam tangan pintar Samsung itu ramai dikabarkan memakai nama kode 'Gear'. Diprediksi vendor 'raja ponsel' itu akan memperkenalkan arloji pintar tersebut pada tanggal 6 September mendatang bersamaan dengan phablet flagship terbarunya, Galaxy Note 3.

Korean Forum memberikan bocoran sejumlah penampakan jam tangan pintar Samsung dalam bentuk prototipe yang dilabeli Galaxy Altius Smartwatch.

Pasar smartwatch diperkirakan bakal mengalami peningkatan seiring dengan semakin banyaknya perangkat yang tersedia di pasaran. Saat ini, perusahaan yang sudah menyediakan smartwatch di pasaran adalah Sony dan Pebble. (den/dew)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya