Motorola Moto X Akan Gunakan Kartu Nano SIM?

Bisa jadi setelah Moto X menggunakannya, Nano-SIM akan menjadi tren yang diadopsi perangkat.

oleh Bayu Galih diperbarui 01 Agu 2013, 08:20 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2013, 08:20 WIB
motorola-x-130731c.jpg
Moto X tampaknya menjadi smartphone besutan Motorola yang paling dinanti. Sebab, ini merupakan smartphone pertama besutan Motorola setelah resmi diakuisisi oleh Google dan resmi menjadi "A Google Company". Bocoran mengenai Moto X pun terus menerus muncul di dunia maya.

Dilansir dari laman GSM Insider, Kamis (1/8/2013), kali ini bocoran mengungkap kalau Moto X akan menggunakan kartu Nano SIM. Ini terungkap dari bocoran foto yang diduga berasal dari Hong Kong.

Di foto itu memang terlihat tray dan kartu Nano-SIM di samping sebuah perangkat. Memang belum bisa dipastikan kalau perangkat itu Moto X. Sebab di dalam foto, hanya ada logo baru Motorola di salah satu sudut layar di perangkat tersebut.

Penggunaan kartu Nano-SIM ini sudah digunakan Apple di iPhone 5. Bisa jadi setelah Moto X menggunakannya, Nano-SIM akan menjadi tren yang diadopsi perangkat.

Selain itu, bocoran foto lain juga mengungkap bahwa Moto X akan memiliki desain yang tipis. Menurut GSM Insider, sisi tertebal Moto X mencapai 8,7 mm. Sedangkan bagian tertipisnya hanya 5,8 mm.

Ada juga bocoran lain yang mengatakan kalau Moto X hadir dalam casing penuh warna. Adapun warna yang akan digunakan Moto X adalah cyan, magenta, ungu, dan hijau limau. Kemungkinan akan ada warna biru langit, merah, fuschia, dan juga hijau tua polos. (gal)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya