HTC One Max Menampakkan Diri, Dipastikan dengan Sensor Sidik Jari

Bocoran foto yang muncul di jejaring sosial Weibo memperlihatkan penampakan HTC One Max berdampingan dengan HTC One.

oleh Ervina Anggraini diperbarui 16 Sep 2013, 15:10 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2013, 15:10 WIB
htc-one-max-130916b.jpg

Rencana HTC untuk merilis phablet pertama, kemungkinan hanya dalam hitungan beberapa bulan ke depan. Phablet yang disebut akan mengusung nama HTC One Max kembali menampakkan diri.

Dalam sebuah foto yang diunggah melalui situs microblogging asal China, Weibo, HTC One Max tampak berdampingan dengan HTC One yang merupakan suksesornya. Dalam foto terlihat Max memiliki ukuran dan dimensi lebih besar dari HTC One.

Dilansir laman Phone Arena, Senin (16/9/2013), diprediksi HTC One Max akan mengusung layar 5,9 inci dengan resolusi 1080x1920 piksel Full HD. Pada sisi jeroan, HTC One Max diperkirakan mengadopsi chipset quad-cpre 2,3 GHz Qualcomm Snapdragon 800 dengan RAM 2 GB, memori internal 16GB dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Sementara di sisi belakang, kehadiran kamera dengan teknologi UltraPixel lengkap dengan sebuah sensor sidik jari tepat di sisi bawah kamera akan melengkapi kinerja HTC One Max. Kehadiran sensor sidik jari ini akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi HTC One Max.

Sebelumnya, iPhone 5S dan Motorola Moto Atrix juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk keamanan ekstra. HTC belum memberi sinyal dan kepastian kapan phablet pertamanya ini akan resmi melenggang. (vin/gal)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya