[VIDEO] Ini Bukti Bodi Ponsel LG G Flex Lentur

Sebuah video berdurasi 14 detik menjadi bukti bahwa handset teranyar dari LG itu memang bisa ditekuk.

oleh Denny Mahardy diperbarui 06 Nov 2013, 08:00 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2013, 08:00 WIB
lg-131105c.jpg
Ponsel pintar yang diklaim memakai layar fleksibel sudah mulai meluncur di pasaran. Samsung mengawalinya dengan Galaxy Round dan disusul oleh LG yang baru akan meluncurkan LG G Flex.

Kedua ponsel asal Korea Selatan itu menggunakan desain lengkung. Samsung membuat Galaxy Round dengan lengkung kiri ke kanan, sedangkan G Flex dibuat LG memakai desain lengkung atas ke bawah.

Akan tetapi, LG disebutkan memiliki keunggulan yang tak dimiliki produk buatan Samsung. Dikutip dari Phone Arena, G Flex dibuat dengan bodi yang cukup lentur sebagai bukti bahwa handset itu benar-benar dibekali teknologi layar fleksibel.

Sebuah video berdurasi 14 detik menjadi bukti bahwa handset anyar dari LG itu memang bisa ditekuk, video ini telah muncul di dunia maya.

LG G Flex menggunakan ukuran 6 inci beresolusi 720p. Bobotnya yang 177 gram terlihat cukup bongsor dengan layar besar itu namun spesifikasi tinggi yang ada di handset ini cukup membayar kekurangan itu.

Dapur pacu G Flex dibenami prosesor quad-core Snapdragon 800 dipadu RAM 2 GB. Kamera 13 MP dan tombol volume belakang yang sebelumnya ada pada LG G2 juga diadopsi ponsel lengkung ini.

LG G Flex dikabarkan bakalan mulai tersedia di pasar Korea Selatan mulai pertengahan November nanti. Sayangnya, belum ada kejelasan rilis global termasuk Indonesia untuk perangkat ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya