HTC One Versi Mini Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Untuk sebuah produk yang diposisikan bagi segmen menengah, HTC One Mini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yaitu Rp 5,4 juta.

oleh Adhi Maulana diperbarui 19 Nov 2013, 20:35 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2013, 20:35 WIB
htc-mini-131119c.jpg

Versi mini dari smartphone andalan HTC One kini telah tersedia di pasar perangkat Tanah Air. Meski memiliki dimensi dan bentang layar yang lebih mungil, bukan berarti HTC One Mini dibekali dengan spesifikasi seadanya.

Ponsel pintar yang memiliki bentang layar 4,3 inci ini diklaim memiliki fitur dan spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan versi orisinilnya. Bahkan untuk sebuah produk yang diposisikan bagi segmen menengah, One Mini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yaitu Rp 5,4 juta.

Namun menurut Direktur Marketing HTC Asia Pasifik, Sirpa H. Ikola, harga yang ditetapkan untuk handset One Mini sudah sesuai dengan kemampuan serta performa yang ditawarkan. Ia berharap seri One Mini dapat menarik minat para pengguna feature phone di Indonesia yang hingga kini belum beralih menggunakan smartphone.

"One Mini menyasar konsumen berusia 18 hingga 24 tahun. Dengan harga dan fitur yang ditawarkan, smartphone ini akan menjadi perangkat yang sangat cocok bagi pengguna pemula smartphone," ungkap Sirpa di Kuningan City, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

HTC One Mini dibekali layar berukuran 4,3 inci kepadatan 341 piksel per inci dan resolusi 720 piksel. Untuk urusan dapur pacu HTC menggunakan prosesor dual-core 1,4 GHz dari Qualcomm Snapdragon, RAM 1GB DDR2, dan memori internal 16GB tanpa slot memori eksternal.

Layaknya HTC One versi orisinil, One Mini juga dibenamkan antarmuka HTC Sense 5 dengan BlinkFeed dan sistem operasi Android 4.2.2. Bukan hanya itu, sejumlah fitur dan teknologi yang disematkan dalam HTC One juga tersedia pada smartphone mungil satu ini.

Sebut saja kamera dengan fitur Zoe dan teknologi UltraPixel untuk kamera utama dan sensor 1,6 MP untuk kamera depan. Kamera One Mini juga mampu merekam video slow motion dengan variasi kecepatan video saat diputar. (dhi)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya