HTC One Max Goda Konsumen Dengan Fitur Finger Print

One Max masuk ke dalam kategori phablet dan diandalkan HTC untuk bersaing dengan Samsung Galaxy Note 3 besutan Samsung di segmen premium.

oleh Adhi Maulana diperbarui 19 Nov 2013, 21:00 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2013, 21:00 WIB
htc-2-131119c.jpg
Hari ini, Selasa (19/11/2013), HTC meluncurkan tiga seri terbaru dari varian HTC One Family di Indonesia. Ketiga seri tersebut adalah HTC One Dual, One Max dan One Mini.

Dari ketiga seri terbaru itu, seri One Max masuk ke dalam kategori phablet dan diandalkan HTC untuk dapat bersaing dengan Galaxy Note 3 besutan Samsung di segmen perangkat premium.

Lalu sebenarnya apa saja yang ditawarkan oleh versi jumbo dari smartphone andalah HTC One versi orisinil ini?

HTC One Max dibekali layar full HD 5,9 inci dan prosesor quad core dengan clocking mencapai 1,7 GHz. Namun sangat disayangkan karena HTC justru memilih chipset Qualcomm Snapdragon 600, bukan 800 yang dikenal lebih bertenaga.

Phablet debutan HTC ini mengandalkan memori internal 16 GB dan RAM 2 GB. Sokongan baterai berkapasitas 3.300 mAh dipastikan akan mengobati dahaga pengguna menjalankan segala fungsi fitur dan aplikasi yang tesedia.

Dan yang membuat One Max sedikit istimewa adalah disertkannya fitur inovatif "Unique Finger Print," yang mampu merekam tiga jenis sidik jari di bagian belakang handset. Meski memiliki fungsi yang takjauh berbeda dengan fitur pemindai sidik jari yang ada pada iPhone 5S milik Apple, namun kemampuan merekam tiga jenis sidik jari patut diakui sebagai inovasi baru yang dibawa oleh HTC.

HTC One Max menurut rencana akan tersedia bagi konsumen Indonesia pada Desember mendatang saat Hari Raya Natal. Harganya sendiri belum dapat dipastikan, namun diperkirakan banderolnya dapat mencapai di atas USD 750 atau sekitar Rp 8 jutaan. (dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya