Pesta Rakyat Pernikahan Putra Sulung Presiden Jokowi Dibatalkan

Resepsi pernikahan Gibran dan Selvi pada 11 Juni mendatang akan digelar tertutup dan hanya untuk para undangan.

oleh Liputan6 diperbarui 01 Jun 2015, 14:45 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2015, 14:45 WIB
Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming
Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka (Foto: Reza Kuncoro)

Liputan6.com, Solo - Rencana pesta rakyat yang akan digelar dalam rangkaian acara pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda dibatalkan. Resepsi pernikahan pada 11 Juni 2015, akan digelar tertutup dan hanya untuk para undangan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (1/6/2015), Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo yang juga salah seorang panitia pernikahan mengatakan, pesta rakyat ditiadakan dengan alasan keamanan dan protokoler.

"Jangan menyalahkan yang punya kerja, jangan menyalahkan panitia, baik masyarakat maupun relawan yang tidak membawa undangan dilarang masuk," kata Hadi Rudyatmo.

Gibran dan Selvi Ananda menjalin kasih selama 5 tahun terakhir. Mereka pertama kali bertemu saat Selvi mengikuti kontes Putri Solo 2009. Dalam kontes tersebut Gibran menjadi penguji Bahasa Inggris.

Mereka menjadi dekat saat Selvi menjadi duta wisata di Singapura pada Februari 2010. Saat itulah Gibran yang tengah menempuh pendidikan di Singapura menyatakan cintanya pada Putri Solo 2009 itu. Tidak lama lagi, cinta mereka akan ditautkan dalam ikatan pernikahan (Dan/Mvi)

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya