VIDEO: Majikan Penjejal Cabai ke PRT Lansia Belum Tersangka

Tini mengalami luka lebam dibagian wajah karena diduga alami penyiksaan dari majikan.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Des 2015, 14:28 WIB
Diterbitkan 03 Des 2015, 14:28 WIB
VIDEO: Majikan Penjejal Cabai ke PRT Lansia Belum Tersangka
Tini mengalami luka lebam dibagian wajah karena diduga alami penyiksaan dari majikan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca-terungkapnya kasus dugaan penganiayaan PRT lansia oleh majikannya. Sang PRT bernama Siti Suwartini menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (3/12/2015), guna kepentingan penyelidikan, Polres Jakarta Barat kembali memeriksa secara intensif Siti Suwartini, pembantu lansia yang disiksa oleh majikannya. Kondisi Tini sendiri kini sudah lebih baik.

Tini lebam di bagian wajah karena diduga mengalami penyiksaan dari majikan. Dari pengakuan Tini, sang majikan kerap menganiaya dirinya karena sering lupa.

Tini yang sudah bekerja selama 1,5 tahun di rumah majikannya, untuk sementara ditampung di rumah aman Cipayung, Jakarta Timur. Pihak kepolisian juga belum menetapkan sang majikan sebagai saksi.

Selasa siang, ratusan warga Jatipulo berteriak kesal dan mengerumuni rumah majikan Tini. Majikannya diduga menganiaya sang pembantu rumah tangga yang sudah lanjut usia. Namun, sang majikan membantah jika dirinya menyiksa pembantu rumah tangganya.

Kini, kediaman majikan yang diduga menganiaya pembantunya yang lansia di RT 16 RW 09, Kelurahan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, tampak tertutup dan sepi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya