VIDEO: Polisi Kantongi Identitas 3 Penusuk Driver Go-Jek

Selain pelaku utama, polisi juga telah mengantongi 4 pelaku yang diduga ikut serta dalam penganiayaan pada Rabu petang kemarin.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Des 2015, 20:10 WIB
Diterbitkan 10 Des 2015, 20:10 WIB
20151120-Ilustrasi Jenazah-iStockphoto
Ilustrasi Jenazah (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Polisi telah mengantongi identitas 3 pelaku utama penusukan terhadap pengemudi ojek online yang terjadi pada Rabu 9 Desember kemarin di Mal Sunter, Jakarta Utara.

Selain pelaku utama, polisi juga telah mengantongi 4 pelaku yang diduga ikut serta dalam penganiayaan pada Rabu petang kemarin.

"Kita juga mengimbau kepada pelaku, apabila dalam tempo waktu singkat bisa menyerahkan diri, kita akan memberikan pelayanan dan perlindungan," ucap Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Susetio Cahyadi, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (10/12/2015).

"Tetapi kita juga sudah membuat konsep, apabila tidak menyerahkan diri, kita akan melakukan penegakkan hukum," imbuh Kapolres.

Polisi juga mengimbau kepada rekan korban untuk tidak melakukan aksi balas dendam terkait kasus ini, karena polisi saat ini sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan.

Peristiwa ini bermula saat kakak korban terlibat perkelahian dengan juru parkir di ruko Mal Sunter yang dipicu masalah pembayaran parkir. Namun nahas korban yang saat itu berusaha ingin mendamaikan justru mendapatkan penganiayaan hingga akhirnya di tusuk di bagian paha dan
tewas akibat kehabisan darah.

Penusukan terhadap Septiawan salah seorang pengemudi ojek online Rabu sore kemarin sempat membuat geram ratusan pengemudi ojek online lainnya. Mereka ramai-ramai mendatangi lokasi kejadian yang berada di depan Mal Sunter, Jakarta Utara untuk mencari penusuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya