Segmen 1: Anggota TNI Tertimbun Longsor hingga Perampok Pulomas

Tanah yang labil menyebabkan para korban tewas seketika terbenam longsoran setinggi tiga meter. Sementara itu, perampok Pulomas dibawa ke RS

oleh Liputan6 diperbarui 30 Des 2016, 04:49 WIB
Diterbitkan 30 Des 2016, 04:49 WIB
20160330-Begini Kondisi Terkini Longsor di Banjarnegara-Jateng
Warga mengamati lokasi bencana longsor di Desa Clapar, Kecamatan Madukara, Banjarnegara, Jawa Tengah, Rabu (30/3). Sebagian warga mengungsi ke tempat aman dan diperkirakan longsoran menutup lahan kebun buah salak seluas 60 hektar. (Foto: Gholib)

Liputan6.com, Bali - Tiga anggota TNI tewas tertimbun longsor saat gotong royong membersihkan tanah longsor di Buleleng, Bali. Tanah yang labil menyebabkan para korban tewas seketika akibat terbenam longsoran setinggi tiga meter.

Sementara itu, satu tersangka perampokan yang disertai pembunuhan di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Alvin Bernius Sinaga dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati. Sementara Erwin, tersangka lainnya menjalani operasi untuk mengeluarkan proyektil peluru.

Saksikan tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya