WOW: Polisi Pemain Piano Jalanan

Seorang petugas kepolisian di kota Praha di Cheko kedapatan warganya sedang bermain piano di tempat umum.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Jan 2015, 09:06 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2015, 09:06 WIB

Liputan6.com, Praha- Siapa bilang polisi hanya bisa menilang dan menangkap penjahat? Seorang petugas kepolisian di kota Praha di Cheko kedapatan warganya sedang bermain piano di tempat umum. Permainannya bahkan memperoleh apresiasi yang sangat baik dari warga sekitar.

Ketika video ini diunggah di media sosial, sejumlah netter juga memberikan apresiasi yang baik terhadap permainannnya yang amatir.

Sang polisi yang tidak diumumkan namanya oleh pihak kepollisian di Praha ini mendulang kekaguman ketika ia memainkan komposisi The River Flows In You yang diciptakan oleh musisi asal Korea Selatan, Yiruma.

Dalam wawancaranya dengan Daily Mail, kepala Kepolisian Praha, Martin Cervicek mengakui bahwa polisi tersebut melakukan improvisasi di luar dugaannya. Meski demikian, Cervicek mengatakan bahwa sang polisi tidak dapat dikatakan tidak disiplin secara formal.

Simak kebolehan permainan piano sang polisi melalui video ini. (Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya