Target Tim Voli Pantai Asal NTB di Asian Games 2018

Target kedua atlet voli pantai saat Asian Games nanti, mereka kembali mampu mengalahkan negara lawan seperti China, Jepang, Kazakhstan, dan Thailand

oleh Maria Flora diperbarui 24 Jul 2018, 08:11 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2018, 08:11 WIB

Fokus, Karanganyar - Menjadi yang terbaik dalam Asian Games menjadi target Putu Dini Jasita dan Dhita Juliana yang akan berlaga dalam cabang olahraga voli pantai.

Saat ini, atlet asal Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut tengah mempersiapkan diri di pemusatan latihan nasional (Pelatnas) voli pantai dengan pelatih Agus Salim.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (24/7/2018), meningkatkan kemampuan fisik terus dilakukan kedua atlet dalam Pelatnas voli pantai di Karanganyar, Jawa Tengah. 

Dengan pelatih Agus Salim, berbagai prestasi telah diraih pasangan Putu Dini-Dita Juliana. Salah satunya meraih medali perak dalam kejuaraan Asian Pasifik di Jepang tahun 2017 lalu. Bahkan, pasangan asal NTB ini juga meraih medali emas dalam kejuaraan Asia Tenggara di Pantai Palawan Singapura di tahun yang sama.

"Teknik dan fisik harus lebih dilatih lagi supaya tim lebih solid. Kita pasti berjuang jadi yang terbaik untuk Indonesia," kata Putu Dini Jasita Utami.

"Mereka sudah pernah mengalahkan tim-tim kuat yang akan menjadi calon lawan di Asian Games nanti," ujar pelatih Agus Salim.

Jelang Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, 18 Agustus hingga 2 September mendatang, Dini-Dhita terus ditempa fisik dan teknik. Targetnya, saat Asian Games nanti, mereka kembali mampu mengalahkan negara lawan seperti China, Jepang, Kazakhstan, dan Thailand hingga menjadi yang terbaik. (Muhammad Gustirha Yunas)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya