Titel "Lord Nicklas Bendtner" Resmi Jadi Kenyataan

Kini Nicklas Bendtner bisa menggunakan titel Lord dengan resmi.

oleh Deny Adi Prabowo diperbarui 16 Mar 2015, 19:27 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2015, 19:27 WIB
Nicklas Bendtner
Nicklas Bendtner saat membela timnas Denmark

Liputan6.com, Jakarta - Titel Lord Nicklas Bendtner kerap kali menjadi bahan olok-olokan di dunia maya. Kini titel itu resmi disandang penyerang VfL Wolfsburg itu. Sebuah majalah dari Denmark, SE Og HOR, membeli tanah dengan nama mantan pemain Arsenal tersebut.

SE Og HOR telah membeli tanah seluas 30 cm persegi di sebuah negara bagian Skotlandia Barat dan menamakannya dengan tanah Bentner. Ini berarti julukan Lord Bendtner benar-benar jadi nyata.

"Kami telah melihatnya dan Nicklas menganggapnya sebagai lelucon yang lucu."

"Kami sudah meminta kepada pihak media tersebut untuk mengirimkan kwitansi pembelian tanah dan dengan bangga menyatakan tindakan itu sebagai dukungan menjaga bumi," ujar Elisa Lykke, agen PR Bendtner.

"Titel" tersebut bermula saat sang pemain membela Arsenal. Ejekan sarkasme itu mengarah kepada perbuatan-perbuatan Bendtner yang mengindikasikan bahwa dia punya segala hal untuk menjadi pemain terbaik dunia tetapi ia gagal memenuhi ekspektasinya tersebut.

Berikut ini adalah bukti yang menyatakan kalau Lord Bendtner kini punya negara sendiri.

 

bendner

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya