Bendtner Sedih Sering Dihina Sebagai Pemain Idiot

Nicklas Bendtner adalah pemain sepak bola yang selalu jadi sasaran empuk media dan fans untuk diolok-olok.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 06 Des 2015, 23:17 WIB
Diterbitkan 06 Des 2015, 23:17 WIB
Nicklas Bendtner
EPA/Julian Stratenschulte

Liputan6.com, Jakarta Nicklas Bendtner adalah pemain sepak bola yang selalu jadi sasaran empuk media dan fans untuk diolok-olok. Bahkan, striker Wolfsburg tersebut mendapat julukan 'Lord'.

Julukan tersebut didapatkannya karena ucapan Bendtner suka tidak sesuai dengan penampilannya di atas lapangan hijau. Dia pernah menyebut dirinya sebagai striker terbaik dunia. Tapi faktanya, dia gagal bersinar di Arsenal dan Juventus.

Bahkan pada musim ini, bersama Wolfsburg, Bendtner baru mencetak dua gol dari 10 penampilan di Bundesliga. Media Jerman pun sempat mengkritik penampilan buruknya karena jarang latihan.

Baca Juga

  • Belum Ada Kepastian, Persija Tetap Tunggu Kedatangan Bepe
  • Rio Haryanto ke F1, BUMN Ini Kucurkan Dana Rp 75 Miliar
  • Intip Tangki Bensin Super Aneh Motor Lorenzo-Rossi
  • Konyol, Hakim Garis Diving Ala Legenda Brasil

"Anda sering bertanya, apakah Bendtner berada di gym sebelum dan sesudah latihan? Bahkan, ada yang mengatakan saya gendut. Saya sudah membeli sepeda agar tubuh saya rata. Saya bekerja keras agar semua orang bisa melihatnya," ucap striker berusia 27 tahun tersebut, dikutip dari Squawka.

Pria asal Denmark itu pun sudah geram dirinya sering disebut pemain yang idiot. Bendtner sudah mulai bosan menjadi bahan olok-olok media dan fans.

"Saya selalu menyambut hangat bila ada yang mau wawancara. Sekarang saya bosan selalu digambarkan sebagai pria idiot. Bahkan, wartawan yang mendapat kepercayaan saya tidak bisa mengetahui perasaan ini," dia mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya