Sanksi Transfer Berakhir, Barcelona Langsung Belanja 77 Pemain

Dua pemain di antaranya bergabung dengan skuat utama Barcelona.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 05 Jan 2016, 13:21 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2016, 13:21 WIB
Arda Turan
Arda Turan saat diperkenalkan Barcelona kepada fans (LLUIS GENE / AFP)

Liputan6.com, Barcelona Hasrat untuk berbelanja pemain langsung diimplementaskan Barcelona setelah sanksi larangan transfer mereka berakhir pada Januari 2016. Tak tanggung-tanggung, klub asal Katalan itu belanja 77 pemain kala bursa transfer musim dingin kali ini dibuka.

Seperti diketahui, sebelumnya Barcelona harus menerima sanksi larangan transfer selama 14 bulan. Sanksi tersebut akibat pelanggaran aturan transfer FIFA yang dilakukan Barcelona dalam perekrutan pemain muda.

Baca Juga

  • Mengenang Perkelahian Zidane dan Enrique di El Clasico
  • Karier Melatih Zidane: Sempat Tanpa Lisensi Kini Tangani Tim Inti
  • Seksi Kenakan Lingerie, WAGs Ini Tak Puas dengan Bentuk Tubuhnya

     
Ketika tim-tim lain kesulitan untuk belanja pemain anyar pada bursa transfer musim dingin, Barcelona tak menemui hal tersebut. Sebagai peraih treble winner musim lalu, Blaugrana menjadi magnet bagi para pemain untuk datang.

Seperti dilansir Caught Offside, manajemen Barcelona bergerak cepat dalam memboyong pemain-pemain baru. 77 pemain baru tersebut yang direkrut Barcelona bukan hanya dari Spanyol, tapi dari seluruh dunia.



Tentu saja 77 pemain yang diboyong Barcelona itu tidak hanya untuk mengisi skuat utama tim besutan Luis Enrique. Dari 77 pemain itu, hanya Aleix Vidal dan Arda Turan yang bergabung dengan skuat utama Barcelona.

Sisanya, para pemain anyar tersebut bakal tersebar pada setiap tim di level usia Barcelona. Barcelona juga masih berpotensi untuk menambah pemain baru, mengingat bursa transfer musim dingin baru akan ditutup pada 31 Januari 2016.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya