Bendtner Didenda Klub Gara-gara Foto Mobilnya

Striker Wolfsburg, Nicklas Bendtner dianggap teledor karena fotonya.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 22 Feb 2016, 06:30 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2016, 06:30 WIB
Nicklas Bendtner
EPA/Julian Stratenschulte

Liputan6.com, Wolfsburg - Striker Wolfsburg, Nicklas Bendtner harus bersiap menerima hukuman dari klubnya. Pemain yang kerap diledek dengan sebutan Lord Bendtner itu mendapat hukuman karena hal konyol yang dibuatnya sendiri.

Melansir Deadspin, Bendtner dihukum karena mengunggah fotonya bersama mobil sedan Mercedes Benz miliknya ke Instagram. Padahal, Wolfsburg sendiri sudah mengikat kerjasama dengan perusahaan mobil, Volkswagen.

Baca Juga

  • Momen Ronaldo Tertawai Aksen Fans Ciliknya
  • Enrique Dukung Pemain Abaikan Fans Barcelona 
  • Saking Hebatnya, Neymar-Suarez Latihan Pakai Ban Mobil

Karena ulahnya itu, Bendtner dianggap tak menghormati kerjsama Volskwagen dengan Wolfsburg. "Kami punya peraturan, satu di antaranya adalah pemain harus memperhatikan foto yang diunggahnya ke publik. Peraturan itu bukanlah hal baru," kata Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs.

"Itu (tindakan Bendtner) adalah pelanggaran dan sebuah keteledoran yang berbuah denda uang," Allofs mengakhiri.

Bendtner bergabung dengan Wolfsburg pada musim 2014. Bersama Wolfsburg, kariernya boleh dibilang tak bagus. Seperti yang sudah-sudah, Bendtner kebanyakan hanya jadi pelapis di timnya.

Hingga kini, dia baru tampil 28 kali dan membukukan 3 gol bagi Wofslburg. Terakhir, klub Tiongkok disebut-sebut juga tertarik meminang mantan pemain Arsenal dan Juventus ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

On my way to another session

A photo posted by Nicklas Bendtner (@bendtner3) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya